Laga Uji Coba Liverpool VS RB Salzburg Disiarkan Secara Langsung

- 25 Agustus 2020, 20:07 WIB
RB Salzburg vs Liverpool akan bertanding dalam laga pra-musim malam nanti.
RB Salzburg vs Liverpool akan bertanding dalam laga pra-musim malam nanti. /INSTAGRAM @liverpoolfc

JAKSELNEWS.COM - Liverpool akan menggelar pertandingan melawan RB Salzburg. Laga ini merupakan laga uji coba yang dilakukan Liverpool pada pramusim kali ini. Laga ini merupakan laga kedua bagi Liverpool dalam uji coba pramusimnya.

Juara Liga Inggris 2019-2020 itu telah menggelar laga ujicoba pramusim pertama menghadapi VfB Stuttgart. Liverpool memenangkan pertandingan tersebut dengan skor telak 3-0.

Laga ini akan dilangsungkan di Austria, dimana Red Bull Arena akan menjadi tempat untuk laga tersebut. Pertandingan akan digelar pada pukul 21.00 WIB dan disiarkan langsung oleh Kompas TV.

Takumi MInamino adalah mantan pemain RB Salzburg, ini adalah kali pertama Takumi akan bertanding melawan bekas klubnya tersebut. Meski telah ditinggal beberapa pemain bintangnya, RB Salzburg dinilai masih disebut sebagai tim kuat.

“Mereka selalu punya solusi dalam beberapa tahun terakhir dan gaya permainan ofensif mereka tidak pernah berubah” ujar Klopp seperti dikutip Jakselnews.com dari laman resmi Liverpool.

Pertandingan akan berjalan seru dimana masing-masing tim akan melakukan jual beri serangan.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x