Bosan? Coba Main Beberapa Game Horor Mobile Ini

- 15 Januari 2021, 10:55 WIB
Bosan? Coba Main Beberapa Game Horor Mobile Ini
Bosan? Coba Main Beberapa Game Horor Mobile Ini /Tim Penulis Jakselnews 5/google.com

JAKSELNEWS.COM - Siapa yang tidak punya perangkat atau handphone android? Hampir setiap orang punya handphone atau ponsel pintar. Isi aplikasinya pun bermacam-macam. Mulai dari aplikasi untuk melakukan pekerjaan, hingga game.

Selama pandemi ini, kita dituntut untuk berdiam diri di rumah. Pasti rasa bosan bisa datang kapan saja. Untuk anda yang bosan dan suka game horor, coba main beberapa rekomendasi game horor berikut yang bisa dimainkan di ponsel anda.

Eyes: The Horror Game

Untuk Sebagian orang, game ini sudah tidak asing. Ya, game horor ini adalah salah satu game horor yang banyak dimainkan orang-orang untuk uji nyali. Karena memang visualnya yang seram, dan banyak suara-suara yang mengganggu.

Baca Juga: Ingin Uji Nyali Dengan Bermain Game VR? Game-Game Horor Ini Pas Untuk Dicoba

Slendrina: The Cellar

Sama hal nya dengan game sebelumnya, game ini juga merupakan game yang banyak orang mainkan. Konsepnya kita harus memecahkan beberapa misteri dalam game dan berusaha keluar dari rumah milik slendrina.

Granny

Game horor yang satu ini pasti sudah pernah didengar banyak orang. Pada dasarnya, game ini tidak berbeda jauh konsep bermainnya dengan dua game horor di atas. Hanya saja, pada game ini terdapat jebakan yang memperlambat si pemain, dan karakter yang berbeda, yaitu seorang nenek dengan wajah seram.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x