Ingin Uji Nyali Dengan Bermain Game VR? Game-Game Horor Ini Pas Untuk Dicoba

- 7 Januari 2021, 11:12 WIB
Ingin Uji Nyali Dengan Bermain Game VR? Game-Game Horor Ini Pas Untuk Dicoba
Ingin Uji Nyali Dengan Bermain Game VR? Game-Game Horor Ini Pas Untuk Dicoba /Tim Penulis Jakselnews 5/google.com

JAKSELNEWS.COM - Bermain game horor di komputer atau handphone mungkin sudah biasa bagi sebagian pecinta game horor.

Semakin berkembangnya zaman, teknologi pun semakin canggih dan perusahaan game pun harus berinovasi lebih agar para gamers tertarik untuk memainkan game yang mereka buat.

Salah satu teknologi canggih yang sekarang menarik minat banyak gamers adalah Virtual Reality atau VR. Dimana sang pemain akan memakai penutup mata khusus yang berfungsi menampilkan visual di dalam game tersebut, dan dua stik yang berfungsi sebagai tangan dalam game.

Sudah banyak game yang bisa dimainkan dengan teknologi VR ini, tak terkecuali dengan game horor. Beberapa game ini cocok untuk anda yang ingin uji nyali. Salah satu dari game ini ada yang berasal dari Indonesia.

Baca Juga: Dark Deception, Game Horor dengan Konsep Berbeda yang Bikin Mimpi Buruk!

  1. Inpatient

Game horor ini menempatkan sang pemain sebagai seorang pasien dari sebuah rumah sakit jiwa yang sudah tua dan tampak terbengkalai. Game VR ini memiliki durasi bermain yang cukup lama karena memang mode permainannya sama dengan game horor lain, yaitu mengikuti alur cerita dan para pemain harus memecahkan misteri.

  1. Until Dawn: Rush of Blood

Game horor yang satu ini cocok untuk anda yang menyukai game horor sekaligus tembak menembak. Karena dalam game ini, pemain ditugaskan untuk menembak para monster dari sebuah kereta roller coaster yang berjalan. Tak hanya itu, pemain akan dibuat lebih ngeri dengan suara-suara yang ada dalam game yang satu ini.

  1. Dread Eye

Para gamers mungkin sudah mengetahui tentang game DreadOut pertama dan kedua produksi anak bangsa yang mendunia. Ternyata, pengembang dari game ini mengeluarkan game VR nya yang berjudul Dread Eye. Dimana para pemain akan melakukan ritual untuk memanggil hantu-hantu mitologi Indonesia, dan menyajikan kengerian dari masing-masing hantu.

  1. White Day Courage Test

Mungkin anda sudah tidak asing dengan game White Day? Ya, game horor asal Korea Selatan ini ternyata mengeluarkan versi VR nya. Dimana sang pemain diharuskan memasuki gudang dan mencari barang-barang yang ada dalam daftar. Kita akan ditemani oleh hantu dan kemunculan jumpscare saat mengumpulkan barang.***

Penulis: Gusti Sania

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x