Cara Menemukan dan Mengalahkan Bos Cryo Hypostasis di Genshin Impact

- 17 Mei 2021, 12:13 WIB
Kode Redeem Genshin Impact Sabtu 17 April 2021, BURUAN KLAIM! Dapatkan Primogem dan Hadiah Menarik Lainnya
Kode Redeem Genshin Impact Sabtu 17 April 2021, BURUAN KLAIM! Dapatkan Primogem dan Hadiah Menarik Lainnya /Instagram / @genshinimpact

JAKSELNEWS.COM ­– Genshin Impact memiliki banyak bos bagi pemain untuk bertarung dan mengasah keterampilan pemain. Mulai dari bunga raksasa hingga roh air. Pada pembaruan 1.5, bos baru telah ditambahkan, yaitu Cryo Hypostasis.

Cryo Hypostasis memiliki saudara dalam game, yakni Anermo, Electro, dan Geo Hypostasis. Mereka semua dapat ditemukan di arena Teyvat. Seperti materi kenaikan karakter lainnya, Cryo tidak berbeda.

Cryo Hypostasis dapat ditemukan di Dragonspine Mountain lebih spesifiknya, di bagian barat lembah Wyrmrest di arena melingkar.

Baca Juga: Ikuti Cara Mudah Dekorasi Rumah Genshin Impact, Cari Lokasi dan Beli Item!

Dikutip dari laman Screen Rant, jika ingin mengalahkannya, aktifkan patung anglo penghancur di sekitar arena sebelum memulai pertarungan.

Sama seperti Hypostasis lainnya, bos ini tidak dapat dirusak dalam keadaan default. Pemain harus menunggu intinya terbuka, lalu pergi ke lembah itu. Misalnya, itu berubah menjadi bentuk seperti kepingan salju dan menyerang pemain untuk salah satu serangannya. Saat menghindar, tetaplah di sekitarnya sehingga ketika serangannya berakhir, pemain memiliki waktu sebanyak mungkin untuk merusaknya.

Hal ini sangat penting untuk diingat saat melakukan pemanasan di sekitar tungku penghancur; jangan diam, atau pemain akan menjadi bebek duduk untuk Cryo Hypostasis.

Baca Juga: Instagram Lite Telah Resmi Diluncurkan Di Indonesia

Banyak serangan Daleth adalah tembakan es jarak jauh, tetapi serangan itu dapat dihindari dengan mudah asalkan pemain tidak berhenti bergerak.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Screen Rant


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x