6 Rekomendasi HP Gaming Support 5G, Mulai Rp 3 Jutaan

- 18 Agustus 2020, 21:52 WIB
Ilustrasi Xiaomi Black Shark 3. /Doknet.
Ilustrasi Xiaomi Black Shark 3. /Doknet. /

JAKSELNEWS.COM – Bagi kamu yang suka bermain game di handphone, kamu tidak harus membeli handphone gaming dengan harga mahal, sebab dengan harga mulai Rp 3 jutaan, kamu sudah bisa memiliki handphone dengan spesifikasi tinggi yang dapat kamu pakai untuk bermain game.

Berikut merek handphone yang cocok untuk kamu para gamers seperti dilansir Jakselnews.com dari artikel Mantra Sukabumi berjudul Berikut 6 HP Gaming Support 5G Harga Paling Murah, Mulai 3 Jutaan Berikut Ulasannya.

Xiaomi Redmi K30 5G

Ponsel 5G yang baru saja diluncurkan awal tahun ini sudah dijual secara luas dengan harga Rp 3 jutaan di situs jual beli AliExpress.

Meskipun tergolong murah, Xiaomi Redmi K30 5G memiliki spesifikasi dengan prosesor Snapdragon 765G dan RAM mulai dari 6GB.

OPPO A92s, HP 5G

Selanjutnya, ada pula ponsel yang dikeluarkan oleh OPPO yang memiliki performa yang dapat kamu andalkan.

Dilengkapi dengan 4 kamera belakang dengan lensa utama yang memiliki resolusi 48 MP, OPPO A92s dibanderol dengan harga Rp 5,4 jutaan.

Namun, saat ini ponsel ini belum masuk secara resmi ke Indonesia. Jika kamu tertarik untuk membelinya, kamu dapat mengunjungi situs jual beli internasional seperti Amazon.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x