Fokus Pada Among Us 1, Among Us 2 Gagal Untuk di Produksi

- 30 September 2020, 10:51 WIB
Game Among Us 2 gagal dirilis pengembang masih fokus untuk pengembangan
Game Among Us 2 gagal dirilis pengembang masih fokus untuk pengembangan /itch.zone

JAKSELNEWS.COM - Innersloth selaku pengembang dari game Among Us ini sempat memiliki rencana untuk menghadirkan Among Us 2, namun dikarenakan Among Us 1 ini mengundang para gamer di dunia, akhirnya Innersloth memutuskan untuk membatalkan kedatangan Among Us 2 dan kembali fokus pada game pertama.

Among Us adalah game yang mirip dengan permainan Werewolf di mana terdapat satu sampai 4 penipu yang memiliki tugas untuk membunuh pemain lainnya. Sementara pemain yang lain harus mencari siapa yang bertanggung jawab atas pembunuhan yang terjadi di tengah-tengah permainan mereka.

Innersloth menyebutkan bahwa keputusan untuk membuat sekuel terbaru ini didasari bahwa basis kode Among Us ini merupakan kode yang sudah lama dan sudah tertinggal oleh zaman sehingga sulit untuk dikembangkan. Sebelumnya Innersloth telah mengumumkan penambahan fitur baru yang akan hadir di Among Us 2, tetapi karena game tersebut batal dibuat, fitur-fitur baru tersebut akan dihadirkan di Among Us 1.

Fitur-fitur baru yang akan dikembangkan dalam Among Us 1 yaitu menambahkan jumlah pemain yang lebih banyak dan menambahkan peran baru. Innersloth juga menyebutkan bahwa proses yang akan dihadapinya bisa menjadi proses yang sulit karena harus melakukan pengerjaan ulang pada beberapa bagian kode inti, dan itu membutuhkan waktu yang lama.

Innersloth juga menyebutkan bahwa timnya sedang memperbaiki masalah server game yang terjadi, karena saat ini server kewalahan dengan jumlah pemain yang terus bertambah. Selain itu, Innersloth juga sedang mencoba menghadirkan fitur dukungan buta warna dan sistem akun yang lebih modern.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Oneesport


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x