EVOS Esports Mendatangkan Pengganti Listy Chan di EVOS Ladies

- 30 September 2020, 10:53 WIB
Poster pemain baru dari EVOS Ladies.
Poster pemain baru dari EVOS Ladies. /Instagram/@evosesports

JAKSELNEWS.COM - EVOS Esports telah resmi mendatangkan pemain barunya untuk bergabung di EVOS Ladies yaitu EVOS Jenniee dan EVOS Violet pada Selasa, 22 September 2020 . EVOS Jennie dan EVOS Violet ini akan bergabung menjadi pemain dalam game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). 

Sebelumnya, EVOS Esports telah mengeluarkan secara sepihak Offlaner handalnya yaitu Listy Chan terkait masalah skandal yang terjadi. Tidak hanya Listy Chan, EVOS Esports harus merelakan Tanker/Supportnya yaitu Pucci terkait dirinya ingin rehat dari pertandingan.

Tak lama setelah itu, EVOS Esport meresmikan Jenniee dan Violet bergabung menjadi bagian dari EVOS Ladies. Jennie akan mengisi posisi support mage, sementara Violet sendiri akan menjadi offlaner baru yang menggantikan posisi Listy Chan.

Kapabilitas kedua player tak lagi perlu diragukan. Jennie dinilai sangat handal memainkan hero seperti Selena, Pharsa, hingga Chang’e. Sementara Violet dikatakan sangat handal memainkan hero Chou.

Keduanya tentu diharapkan dapat bekerja sama dengan baik di dalam tim dan dapat memberikan performa yang maksimal dalam ajang Woman Star League (WSL) untuk EVOS Ladies. Walau sempat mengalami kekalahan ketika berhadapan dengan Siren Moon Pekan Lalu, EVOS percaya kekalahannya saat itu dapat menjadi bahan evaluasi untuk terus maju dan memenangkan pertandingan.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x