Garena Bocorkan Patch Notes dari COD: Mobile Season 11

- 13 Oktober 2020, 12:14 WIB
Ilustrasi Anniversary Update dari COD: Mobile
Ilustrasi Anniversary Update dari COD: Mobile /oneesports.gg

JAKSELNEWS.COM - Garena selaku publisher dari game Call Of Duty Mobile (CODM) telah membocorkan informasi terkait patch notes season 11 atau dianggap sebagai Anniversary Update dari game tersebut yang akan hadir dalam waktu dekat ini melalui postingan dari Facebook Garena Call Of Duty Mobile pada 11 Oktober 2020. 

Pada update yang akan hadir ini, terdapat banyak hal, dimulai dari hadiah baru untuk para pemain melalui ranked mode, event baru, dan tentu saja banyak hal lainnya yang bisa didapat oleh para pemain melalui Battle Pass Season 11.

Selain itu juga, pihak COD Mobile akan menghadirkan empat soldier terbaru pada Season 11. Dilansir oleh Jakselnews.com dari oneesports.gg, empat soldier yang akan hadir diantaranya adalah Scylla – Future Vice, kini melalui patch notes ini muncul nama T.E.D.D. – Where To Sir?

Season 11 ini juga menghadirkan scorestreak terbaru yaitu Advanced UAV yang dimana sistem ini sangat membantu para pemain terkait posisi dan pergerakan lawan melalui real time mini map yang ada di layar dari reward battle pass Season 11 terbaru ini. 

Tidak hanya itu, hal baru lainnya yang akan hadir adalah mode permainan baru, yaitu Cranked Mode. Mode ini memaksa pemain untuk bisa bertarung dengan cepat dan mendapat kill sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan bonus “Cranked”. Jika gagal mendapatkan kill dalam batas waktu akan mengakibatkan kematian dan COD Mobile ini terdapat map baru bernama “King” yang merupakan arena dari seri Modern Warfare.*** (Verdi Hendrawan / ONE Esports).

Editor: Husain F.P

Sumber: Oneesport


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x