Yuk Cobain 5 Tren Fashion & Beauty Selama Masa Pandemi

- 24 Februari 2021, 16:17 WIB
ILUSTRASI// Tren Fashion & Beauty selama masa pandemi
ILUSTRASI// Tren Fashion & Beauty selama masa pandemi /Pixabay.com/nbankulova

JAKSELNEWS.COM – Di tengah pandemi Covid-19 yang melanda dunia, tentunya beberapa perubahan penting tidak hanya terjadi pada bisnis, pekerjaan, maupun pendidikan dan sosial kita. Banyak menghabiskan waktu di rumah dan harus mengenakan masker saat berada di luar rumah tentunya juga mempengaruhi tren fashion & beauty di tahun 2021. Yuk intip tren fashion & beauty berikut biar kamu tetap tampil keren saat di rumah atau di luar rumah.

1. Skincare yang Utama

Menghabiskan lebih banyak waktu di rumah memungkinkan meningkatnya perhatian terhadap kesehatan kulit. Banyak orang kini mementingkan kesehatan kulit alami agar tidak membutuhkan foundation atau concealer untuk menampilkan efek kulit glowing atau dewy saat online meeting atau video call dengan teman-teman.

Penggunaan masker saat berada di luar rumah mungkin menimbulkan iritasi kulit maupun timbulnya jerawat di wajah. Selain itu, tingkat stres yang cukup tinggi karena situasi tidak menentu selama pandemi juga mempengaruhi kesehatan kulit yang membuat kulit terlihat kusam. Mementingkan kesehatan kulit alami, produk skincare yang mengandung prebiotic dan probiotic pun mengalami peningkatan permintaan di masa pandemi.

Produk skincare yang diperuntukkan bagi kulit sensitif dan perawatan jerawat juga semakin diminati di masa pandemi. Banyak konsumen yang mencari produk skincare yang dapat menjaga kelembapan kulit dan menjaga kesehatan kulit agar terhindar dari masalah jerawat.

 

2. Mata adalah Sumber Kekuatan  

Tidak ada lagi yang bisa melihat meronanya pipi Anda atau warna lipstick terbaru Anda saat Anda mengenakan masker. Oleh karena itu, produk fake lashes, mascara, atau eyebrow mascara dan eyebrow pencil mengalami peningkatan permintaan. Riasan mata kini menjadi poin penting untuk tetap mengekspresikan kekuatan Anda saat bagian wajah Anda lainnya tertutupi oleh masker.

 

3. Paduan Atasan-Bawahan Sederhana yang Nyaman

Kini, saat berada di rumah maupun di luar rumah, kenyamanan dirasa menjadi aspek yang paling penting dalam memilih pakaian. Pakaian berwarna netral, kaus polos, serta classic-cut jeans pun kini berada di urutan teratas lemari Anda karena sederhana, nyaman, dan dapat dipakai terus-menerus di setiap waktu.

Sweatpants atau celana jogger juga menjadi pilihan tepat karena dapat digunakan di rumah ataupun saat bepergian. Saat bekerja dari rumah pun, Anda tetap dapat memadukan sweatpants dengan kemeja sederhana ataupun tank top dengan cardigan yang nyaman sehingga membuat Anda tetap merasa nyaman sekaligus produktif untuk bekerja di rumah.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x