5 Alasan Mengapa G-Dragon Banyak Digilai para Wanita di Dunia

- 24 Februari 2021, 15:43 WIB
Leader BIGBANG, G-Dragon siap rilis album solo terbaru.
Leader BIGBANG, G-Dragon siap rilis album solo terbaru. /Allkpop

JAKSELNEWS.COM - G-Dragon memuncaki daftar trending setelah rumor kencan dengan Jennie BLACKPINK terkuak. Keduanya bahkan dikabarkan sering bertemu di kediaman milik GD.

Pemilik nama asli Kwon Ji-young ini merupakan rapper, penyanyi serta penulis lagu di bawah asuhan YG Entertainment. GD secara resmi bergabung dalam grup Big Bang pada 2006 silam. Sejak itulah namanya kian melambung dan digilai banyak wanita seluruh dunia.

Bukan tanpa alasan memang, mengapa sosok pria kelahiran Seoul 1988 ini begitu banyak digemari. Pasalnya terlepas dari embel-embel Big Bang, GD telah berhasil sukses menjadi diri sendiri hasil kerja keras selama ini.

Berikut beberapa alasan mengapa GD selalu menjadi pusat perhatian di seluruh dunia.

1. Memiliki kharisma

G-Dragon memiliki kharisma yang sangat khas dan nyata. Dengan segala kemampuan yang dia miliki, GD sukses membuat dirinya seperti bola yang direbutkan oleh siapa saja.

2. Multitalenta

Menjadi anggota grup, mengharuskan mereka memiliki dua atau lebih keahlian agar semakin dikenal publik. Gak usah khawatir, G-Dragon memiliki banyak kemampuan di bidang seni. Dia bukan hanya mahir sebagai rapper, namun juga piawai dalam menciptakan lagu. Gayanya juga asik banget dilihat.

3. Penuh kreatifitas

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x