Pokemon GO Hadirkan Therian Landorus dan Legendaris Lain di Season of Legends

- 2 Maret 2021, 12:20 WIB
Pokemon Go: The Season of Legends (pokemongolive.com)
Pokemon Go: The Season of Legends (pokemongolive.com) /pokemongolive.com

JAKSELNEWS.COM – Pokemon Go telah menjadi game hits sejak dirilis pada 2016. Game seluler yang menggunakan teknologi augmented reality dari Niantic ini mengambil alih dunia game dan tidak melambat dalam empat tahun sejak dirilis.

Selama masa pandemi Covid-19, Niantic membuat beberapa perubahan untuk membuat pemain merasa nyaman meskipun bermain di dalam rumah.

Baru- baru ini, pemain diperkenalkan dengan musim Pokemon Go. Musim pertama memiliki judul Season of Celebration yang dimulai pada Desember 2020. Pada musim pertama, Pokemon memperkenalkan acara di dalam game tersebut seperti berbagai wilayah fiksi dan Pokemon Go Tour: Kanto Event yang berlangsung pada 20 Februari.

Baca Juga: 8 Game Seru Buatan Indonesia yang Akan Rilis 2021

Berakhirnya Season of Celebration, para penggemar di seluruh dunia menantikan musim baru dari Pokemon Go.

Musim kedua tiba dengan judul Season of Legends. Season of Legends ini diberlangsung pada 1 Maret 2021 hingga 1 Juni 2021 di seluruh dunia.

Pada musim kedua ini, Pokemon Go tidak hanya menyajikan fitur-fitur baru yang ditunggu seperti serangan besar, Pokemon yang menetas dari telur, dan Pokemon khusus belahan bumi, tetapi juga ada tiga legendaris baru. Diantaranya, Pokemon Legendaris Therian Forme Tornadus, Therian Forme Thundurus, dan Therian Forme Landorus yang dapat tersedia melalui serangan selama Season of Legends.

Baca Juga: Square Enix Hadirkan FF7 Bertema Battle Royale, Mirip PUBG!

Tornadus, Thundurus, dan Landorus merupakan legendaris dari generasi V seri Pokemon. Bentuk Therian yang diberikan pada mereka akan terlihat lebih seperti binatang dan sedikit mengubah statistiknya.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Screen Rant


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x