Alami Cedera pada Otot Ini, Ibrahimovic Gagal Beraksi Lawan MU

- 2 Maret 2021, 17:01 WIB
Zlatan Ibrahimovic. (Instagram.com/@iamzlatanibrahimovic)
Zlatan Ibrahimovic. (Instagram.com/@iamzlatanibrahimovic) /Instagram.com/@iamzlatanibrahimovic

JAKSELNEWS.COM - Zlatan Ibrahimovic hampir dipastikan tak bisa ikut bermain melawan mantan timnya Manchester United di Old Trafford, karena penyerang asal Swedia itu dilaporkan menderita cedera untuk pertandingan AC Milan di Liga Europa mendatang. 

Laporan awal yang belum dikonfirmasi di Italia menunjukkan bahwa striker produktif itu menderita cedera otot adduktor, yang akan membuatnya absen setidaknya empat pertandingan.

Sayangnya, itu termasuk pertemuan yang ditunggu-tunggu di M16 pada Kamis 11 Maret. Belum jelas apakah Ibrahimovic akan cukup fit untuk tampil di San Siro kembali pada Kamis depan.

Baca Juga: Sukses Jebol Gawang Milan, Selebrasi Lukaku Mengarah ke Ibrahimovic

Pemain berusia 39 tahun itu menikmati musim gemilangnya di Serie A bersama Rossoneri, setelah mencetak 16 gol dalam 21 pertandingan di semua kompetisi untuk membantu menempatkan tim Stefano Pioli dalam perebutan gelar pertama sejak 2011.

Milan mengalahkan Roma, dan mantan rekan setim Ibra di MU Henrikh Mkhitaryan pada Minggu malam, menang dengan skor 2-1 untuk tetap di urutan kedua, empat poin di belakang rival sekotanya Inter Milan, tetapi itu harus dibayar mahal karena Ibrahimovic harus digantikan Rafael Leao di awal babak kedua, sesaat sebelum gol penentu Ante Rebic.

Zlatan mencetak 29 gol selama periode singkatnya di Manchester antara 2016 dan 2018. Mantan pemain bernomor punggung 9 itu mencetak dua gol di Wembley saat membantu meraih kemenangan final Piala EFL 2017, melawan Southampton.

Baca Juga: Jelang Crystal Palace VS Manchester United, Ini Kata De Gea

Ia juga memainkan peran kunci dalam kesuksesan MU merebut Liga Europa pertamanya pada musim itu, meskipun absen di babak terakhir karena cedera lutut. 

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x