Musim Aries Sudah Tiba! Kira-Kira Apa yang akan Aries, Virgo, Gemini, Cancer, dan Leo Rasakan?

- 22 Maret 2021, 08:16 WIB
Ilustrasi Zodiak Aries (Freepik / pikisuperstar)
Ilustrasi Zodiak Aries (Freepik / pikisuperstar) /Freepik / pikisuperstar

JAKSELNEWS.COM – Saatnya bersiap-siap untuk memanaskan suasana karena matahari sudah meninggalkan lautan zodiak Pisces yang berair pada 20 Maret dan memasuki tanda panasnya Aries.

Pergeseran matahari ini menandai masuknya musim Aries 2021 dan bertepatan dengan hari pertama musim semi.

Aries adalah simbol api utama dari seluruh zodiak dan energinya adalah tentang kepemimpinan, hasrat, dan tanggung jawab.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Kombinasi Warna yang Anda Pilih Perlihatkan Kepribadian Anda!

Saat matahari melintasi Aries, semua zodiak akan merasa terinspirasi untuk melakukan gerakan yang berani. Jiwa kompetitif semua zodiak ingin keluar selama musim Aries, jadi salurkan energi yang tak terbatas ke sesuatu yang produktif.

Masuknya matahari ke Aries juga menandai dimulainya tahun astrologi baru. Jadi, apa yang akan dirasakan zodiak Aries, Virgo, Gemini, Cancer, dan Leo ketika berada di musim Aries yang membara ini? Yuk, simak penjelasannya sebagaimana dikutip dari laman Bustle.

Aries

Bulan yang akan datang adalah waktu yang tepat untuk menjadi sorotan, membuat rencana yang diinginkan dalam hidup, dan mengambil tindakan serius. Tingkat kepercayaan diri dan energi cukup tinggi untuk mencapai tujuan. Jadi, jangan berhenti sampai merasa puas dengan posisi yang sekarang.

Baca Juga: 'Selingkuh Tiada Akhir', Benarkah Selingkuh Berulang Kali Jadi Tanda Gangguan Kepribadian?

Virgo

Bulan ini akan menjadi perjalanan batin dan perjalanan untuk menghadapi ketakutan. Hadapi kebencian yang tak terucap dan akui janji yang belum terselesaikan. Jika Virgo mengambil alih kendali, Virgo akan memiliki kesempatan untuk memperbaiki semuanya.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Bustle


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini