Dari Ratusan Simpatisan HRS, Ada 4 Orang Yang Diamankan Reaktif Covid-19

- 25 Juni 2021, 11:20 WIB
Simpatisan Habib Rizieq yang diamankan petugas, Tim kuasa hukum Rozieq Shihab angkat bicara
Simpatisan Habib Rizieq yang diamankan petugas, Tim kuasa hukum Rozieq Shihab angkat bicara /ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp

JAKSELNEWS.COM - Banyak simpatisan Habib Rizieq Shihab yang diamankan aparat kepolisian saat aksi unjuk rasa di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (24/6/2021). 

Namun, dari banyak simpatisan yang di amankan pihak kepolisian, ada empat orang diantaranya yang positif Covid-19 berdasarkan hasil tes swab antigen.
 
Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 terkait empat orang massa simpatisan HRS yang positif tersebut.
 
 
"Sebagian kami swab antigen yang di Polres, kami indikasikan ada empat orang yang reaktif. Ini kami cek, nanti kami akan tangani bersama Satgas Covid-19," ujar Erwin.
 
Erwin menjelaskan, ada sekitar 150 orang simpatisan HRS yang diamankan dari sejumlah titik pengamanan, yang selanjutnya dibawa ke Polres Metro Jakarta Timur untuk pemeriksaan.
 
Kendati demikian, ia mengaku bersyukur karena pada saat pengamanan dari aksi tersebut secara keseluruhan berlangsung cukup kondusif hingga massa membubarkan diri untuk kembali kerumah masing-masing.***
 
 
 

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x