Pengemudi Mobil Mewah Pajero yang Pecahkan Kaca Truk Kontainer di Jalanan Akhirnya Ditangkap

- 29 Juni 2021, 16:35 WIB
sopir pajero perusak truk kontaine dijerat pasal berlapir
sopir pajero perusak truk kontaine dijerat pasal berlapir /instagram/polres Metro Jakarta Utara

JAKSELNEWS.COM - Pihak kepolisian akhirnya menangkap seorang pengemudi mobil mewah Pajero Sport yang viral karena merusak kaca truk kontainer.

Saat ini pengemudi mobil tersebut sudah diamankan dan sudah menjadi pelaku di Polres Metro Jakarta Utara. Dia akan menjalani pemeriksaan.
 
Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Guruh Arif Darmawan membenarkan perihal tersebut Senin 28 Juni 2021. Pengemudi Pajero Sport tersebut telah diamankan pihaknya.
 
"Yang bersangkutan sudah tertangkap,” ucapnya seperti dikutip JakselNews.com-Pikiranrakyat dari PMJ News.
 
Selain melakukan pengerusakan kendaraan, pengemudi itu juga sempat melakukan kekerasan terhadap sopir truk kontainer yang diketahui Bernama Egi.
 
 
Egi sebagai korban dikabarkan mengalami luka memar dan lecet pada beberapa bagian tubuhnya akibat aksi kekerasan yang dilakukan pengemudi mobil pajero sport tersebut.
 
Dalam hal ini, Kombes Guruh masih enggan memberikan keterangan lebih lanjut, mengingat pihak kepolisian saat ini sedang melakukan pemeriksaan terhadap pelaku pengemudi mobil itu.
 
Kendati demikian, ia berjanji akan mengungkapkan ke publik terkait kronologi lengkap dari kasus dugaan penganiayaan terhadap sopir truk kontainer tersebut hari ini.
 
Terkait hal ini, sebelumnya beredar sebuah video seorang pengemudi Pajero Sport dengan nomor polisi B 1861 QH viral setelah melakukan aksi perusakan dan penganiayaan.
 
Dalam video itu, terlihat pengemudi mobil itu mengamuk dan melakukan perusakan secara membabi buta terhadap sebuah truk kontainer yang saat itu dikendarai oleh sopir yang diketahui bernama Egi.
 
 
Alasan bisa terjadinya peristiwa itu, lantaran pengemudi pajero itu tidak terima dengan perlakuan sopir truk, salah satunya dengan membunyikan klakson.
 
Pengendara mobil pajero itu seakan tidak terima, langsung turun dari mobil dan memaki-maki sopir kontainer sambil membawa pentungan.
 
Setelah itu langsung melakukan perusakan, lalu kabur meninggalkan truk kontainer tersebut.***

Editor: Husain F.P

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x