Viral! Video Pria Berkendara Moge Membagikan Uang di Lampu Merah dan Pinggir Jalan

- 16 Juli 2021, 13:54 WIB
Tangkap layar aksi Doni Salmanan yang membagikan duit pecahan Rp100 ribu di jalanan Bandung, Jawa Barat
Tangkap layar aksi Doni Salmanan yang membagikan duit pecahan Rp100 ribu di jalanan Bandung, Jawa Barat /Instagram/@donisalmanan

JAKSELNEWS.COM - Beredar sebuah video yang saat ini tengah Viral di media sosial, seorang membagikan uang kepada pengendara motor lain di lampu merah juga orang-orang yang berada di pinggir jalan. Aksi Pria tersebut langsung mendapat respon positif para netizen di media sosial.

Pria yang berkendara Moge ini diketahui bernama Doni Salmanan. Doni Salmanan adalah seorang Youtuber, sebelumnya ia juga pernah membuat heboh media sosial dengan memberikan donasi sebesar Rp 1 miliar kepada Youtuber Reza Arap
 
Sekarang aksi terbarunya ini juga mendapat respon yang sangat baik dari banyak netizen. Sebab, ia membagikan sejumlah uang kepada pengendara motor lain di lampu merah dan orang-orang yang sedang di pinggir jalan, di kota Bandung, Jawa Barat.
 
 
Peristiwa itu diunggah Doni Salmanan ke akun Instagramnya @donisalmanan. Dalam video itu, King Salmanan membagikan uang sejumlah Rp 100 ribu ke pengendara motor lain yang berhenti di lampu merah dan juga orang-orang yang sedang ada di pinggir jalan, orang-orang tersebut langsung menjumpai Doni Salmanan yang sedang membagikan uang.
 
"Bismillah Semoga Berkah dan semoga saya bisa memberikan contoh yang baik," tulis Doni Salmanan untuk video itu
 
Dalam video itu Doni Salmanan terlihat membagikan uang sambil mengatakan bahwa hal yang dilakukan itu bantuan PPKM
 
"Bantuan PPKM bang, bantuan PPKM kang, Bantuan PPKM pak" ujar doni di dalam video itu
 
Dari aksinya ini, banyak netizen yang memberikan respon positif yang dilakukan oleh Doni Salmanan. Para netizen itu memberikan doa serta ucapan di kolom komentar Instagramnya.
 
 
Doni Salmanan juga mengatakan bahwa aksi membagikan uang sedekah itu merupakan atas nama subscriber channel Youtube miliknya.
 
Ia melakukan aksi bagi-bagi uang, karena hanya ingin membantu sejumlah masyarakat sekitar, yang saat ini tengah kesulitan di masa PPKM Darurat, terutama di kota Bandung.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram @donisalmanan


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x