Pemilik Restoran yang Buat Spanduk Promo Beli 1 Gratis 1 Kecuali Presiden Akhirnya Minta Maaf

- 27 Juli 2021, 20:48 WIB
viral promo warung ramen buy 1 get 1 free kecuali presiden
viral promo warung ramen buy 1 get 1 free kecuali presiden /tangkap layar/instagram info jawa barat

JAKSELNEWS.COM - Beredar sebuah video di media sosial restoran yang menawarkan harga promo unik di spanduk ukuran besar 'Promo Buy 1 Get 1 Free' kecuali Presiden Joko Widodo, restoran ini berada di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Diketahui setelah banner promonya beli 1 gratis 1 kecuali presiden telah viral di media sosial, pemilik kedai ramen, di Garut, Jawa Barat, yang bernama Rizqa Rahman akhirnya meminta maaf.
 
"Saya minta maaf kepada masyarakat jika pemasangan spanduk kemarin meresahkan," ujar Rizqa saat dihubungi via telepon, Selasa (27 Juli 2021).
 
Pada saat setelah spanduk yang dibuatnya itu viral di media sosial, Rizqa mengaku sempat dipanggil polisi untuk dimintai keterangan terkait dengan promo di bannernya tersebut.
 
 
Rizqa juga meminta kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh informasi di media sosial yang merujuk pemberitaan negatif kepada pemerintah.
 
Sebelumnya, Rizqa mengatakan pemasangan baliho itu murni promosi untuk restorannya, dan bukan pesanan dari organisasi, LSM, atau partai politik manapun.
 
"Ini murni promosi, saya tidak aktif di lembaga-lembaga lain, saya murni pengusaha," ujar Rizqa
 
Diketahui baliho itu dipasang pada Senin (26 Juli 2021) sekitar pukul 10.00 WIB setelah ada pelonggaran PPKM Darurat.
 
Namun, setelah itu restorannya didatangi petugas dari kelurahan, aparat kepolisian, dan Satpol PP. Lantas pada siang hari, Rizqa mencopot spanduk di restorannya.
 
 
Ia mengatakan, alasan dirinya melepas baliho itu agar tidak ada statemen berbeda dari masyarakat terkait dengan promosi restorannya.
 
"Penurunan baliho dilakukan sendiri tanpa paksaan karena ditakutkan meresahkan atau timbul statemen yang berbeda dari tujuan awal promosi," ujarnya.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x