Profil dan Biodata Yoon Chan Young, Aktor Muda ‘All of Us Are Dead’ yang Sukses Perankan Lee Cheong san

- 3 Februari 2022, 10:34 WIB
Review Karakter Lee Cheong-san All of Us Are Dead yang Diperankan Yoon Chan Young
Review Karakter Lee Cheong-san All of Us Are Dead yang Diperankan Yoon Chan Young /Cinemags/Edited by Canva

JAKSELNEWS.COM - Drama zombie terbaru netflix All of Us Are Dead sukses menyita perhatian publik. Nama Yoon Chan Young pun kini menjadi sorotan karena aktingnya pada drama ini sangat mengesankan. Berikut profil dan biodatanya.

Yoon Chan Young adalah aktor kelahiran Seoul, 25 April 2001 artinya saat ini usianya baru 21 tahun. Ia memulai kariernya sejak  masih kecil.

Aktor Yoon Chan Young memulai karier pada tahun 2013 sebagai artis cilik lewat drama When a Man Falls in Love. Dalam drama yang dibintangi oleh Song Seung Hoon ini, ia memerankan versi muda dari karakter bernama Lee Jae Hee yang diperankan oleh Yeon Woo Jin.

Namanya benar-benar dikenal saat membintangi drama Mama (2014). Berkat drama ini ia juga sukses memboyong sejumlah penghargaan.

Baca Juga: Apa Itu Rinitis? Kondisi yang Dialami Sunghoon ENHYPEN, Serta Penyebab dan Gejalanya

Pada tahun 2014 pun, Chan Young melebarkan sayap dengan bermain di film The Legacy tahun 2014. Sepanjang kariernya dari tahun 2013 sampai 2022 ia tidak pernah hiatus atau absen muncul di layar kaca.

Dalam pendidikannya, pria yang berperan sebagai Lee Cheong san ini tercatat sebagai alumni Hanyang University jurusan Teater dan Film. Yoon Chan Young ternyata satu jurusan dengan lawan mainnya di All of Us Are Dead, Park Ji Hoo.

Biodata

Nama lengkap: Yoon Chan Young

Tanggal lahir: 25 April 2001 (20 tahun)

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x