Listy Chan Beberkan Alasan Diselingkuhi Ericko Lim, Anggap Ini Sebagai Karma

- 3 Februari 2022, 09:15 WIB
Listy Chan Merasa Bersalah Telah Merebut Ericko Lim dari Jessica Jane Hingga Putus.
Listy Chan Merasa Bersalah Telah Merebut Ericko Lim dari Jessica Jane Hingga Putus. /Tangkap Layar YouTube.com/Deddy Corbuzier

JAKSELNEWS.COM - Listy Chan yang merupakan seorang mantan pro player Evos ini mengungkapkan dirinya diselingkuhi oleh Ericko Lim.

Hal ini Listy beberkan dalam podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Rabu, (2/2/22), Listy mengungkapkan alasannya putus dengan Ericko Lim.

"Terakhir aku nanya dia (Ericko Lim) mau pilih cewek itu atau aku, aku masih mau berjuang. Terakhir aku masih mau berjuang, masih mohon balikan gitu," kata Listy.

Baca Juga: Jalani Operasi Rinitis, Park Sunghoon ENHYPEN Batal Jadi MC di Music Bank

Listy merasakan perselingkuhan yang dilakukan Ericko ketika mantan kekasihnya itu membawa seorang perempuan ke rumah mereka setelah beberapa lama tak pernah pulang. Momen itu terjadi, saat dia sedang tidak berada di rumah. 

"Sebenarnya, aku sudah feeling kalau Erick bawa perempuan itu ke rumah, karena dia sempat Live di Instagram," ujarnya.

Sebelum resmi berpacaran dengan Ericko, Listy pun pernah menjadi selingkuhan Ericko Lim, saat Ericko masih bersama Jessica Jane (adik dari Jess No Limit). Namun, kini ia menyesali perbuatannya, dan masalah ini ia anggap sebagai karma.

"Aku pasti marah dan kecewa dia selingkuh. Tapi mungkin, ini karma. Jadi aku terima saja," tutur Listy.

Baca Juga: Venna Melinda Beri Klarifikasi Terkait Isu Hamil Duluan: Bukan Hamil, Memang Gendut

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x