Memelihara Kelinci? Ini 5 Makanan Kelinci yang Wajib Diketahui

- 21 Maret 2022, 11:40 WIB
Ilustrasi Kelinci /humanesociety, kelinci langka berhasil temukan petugas. Kelinci langka nyaris ounah ditemukan saat akan dijual di Facebook
Ilustrasi Kelinci /humanesociety, kelinci langka berhasil temukan petugas. Kelinci langka nyaris ounah ditemukan saat akan dijual di Facebook /

JAKSELNEWS.COM - Memelihara hewan biasanya merupakan hobi bagi anak-anak, orang dewasa pun turut memelihara hewan kesayangannya.

Menurut hasil penelitian yang ditulis di Centers for Disease Control and Prevention, memiliki hewan peliharaan dapat membantu meningkatkan kesehatan, menurunkan stres, dan membawa kebahagiaan bagi pemiliknya.

Tak hanya manusia, hewan Kelinci pun juga membutuhkan makan agar bisa tumbuh dan berkembang. Biasanya, yang terlintas di benak kita ketika memikirkan makanan kelinci adalah wortel. 

Namun, tahukah kamu bukan hanya wortel saja yang membuat nutrisi kelinci kesayangan terpenuhi, makanan lain seperti kangkung dan rerumputan pun bisa membuat kelinci kamu sehat.

Baca Juga: Tak Bisa Berjauhan, Tiara Andini Susul Alshad Nonton MotoGP di Mandalika

Melansir dari berbagai sumber, berikut beberapa makanan kelinci yang harus kamu ketahui, diantaranya:

1.Ubi jalar 

Makanan kelinci selain wortel yaitu ubi jalar. Umbi yang satu ini mengandung kalori, vitamin, mineral, dan tinggi serat sehingga cocok untuk dikonsumsi kelinci.

2.Seledri

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x