3 Ayat Alkitab Ulang Tahun untuk Lengkapi Ucapan Ultah

- 29 Mei 2022, 22:07 WIB
Ayat Alkitab Ulang Tahun
Ayat Alkitab Ulang Tahun /Unsplash/Rod Long/

JAKSELNEWS.COM - Tidak hanya perihal tuntunan hidup, dalam alkitab juga terdapat ayat alkitab ulang tahun yang bisa diketahui oleh umat yang sedang atau akan merayakan ulang tahun. Sehingga tidak hanya dapat ucapan dari sesama umat secara langsung, tetapi ucapan dalam alkitab pun mendapatkan ucapan tersebut.

Tentunya kado yang diberikan oleh orang orang sekitar bisa saja terlihat cukup baik dan cukup indah untuk dipandang atau dikenakan. Tetapi doa dari Tuhan untuk umatnya yang berulang tahun lebih indah untuk didengar dan dirasakan oleh tubuh.

Pasti setiap kalimat yang terdapat pada doa akan memberikan permohonan untuk hal hal yang baik bagi yang berdoa atau untuk yang didoakan. Sehingga sudah barang tentu apabila sudah menjadi salah satu ayat dari alkitab, itu merupakan doa juga untuk setiap umat-Nya.

Baca Juga: Ketahui dan Hafalkan Ayat Alkitab Tentang Bersyukur

Didoakan oleh sesama umat saja sudah bisa menimbulkan kesan yang luar biasa, apalagi ucapan langsung dari alkitab akan membuat lebih terharu. Terlebih isinya tersebut merupakan berupa kebaikan yang diberikan kepada setiap umatNya.

Sehingga untuk yang sedang dalam momen ulang tahun, jangan khawatir ataupun sedih apabila orang disekitar tidak mengucapkan. Bisa coba banyak beberapa yang di alkitab yang bisa memberikan kebahagiaan yang membahas tentang ucapan ulang tahun.

Baca Juga: Rekomendasi Lagu Rohani Kristen untuk Pujian Syukur dan Semangat Hidup

3 Ayat Alkitab Ulang Tahun

Jika sedang mencari perihal ayat alkitab yang membahas tentang ulang tahun, pilihan yang tepat mengunjungi blog ini. Berikut ini beberapa ayat alkitab yang membahas tentang ulang tahun.

 

  • Amsal 9:11

 

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x