Ketahui dan Hafalkan Ayat Alkitab Tentang Bersyukur

- 9 Mei 2022, 06:53 WIB
Ilustrasi bersyukur di pagi hari masih diberi napas kehidupan.*
Ilustrasi bersyukur di pagi hari masih diberi napas kehidupan.* /Pixabay /Avi Chomotovski

JAKSELNEWS.COM - Ada banyak sekali ayat Alkitab tentang bersyukur yang perlu untuk dipelajari atau dibaca serta dipahami dari setiap maksud ayatnya. Sebab salah satu cara berterimakasih sebagai manusia kepada Tuhannya adalah dengan cara bersyukur.

Dengan mengungkapkan rasa syukur atas segala yang diberikan oleh Tuhan, akan menjadikan kita manusia yang meyakini akan kebesaranNya. Dan ucapan rasa syukur banyak hal yang bisa diucapkan atau dilakukan untuk melakukannya seperti dengan ucapan yang memuliakan Tuhan.

Sebab semua hal yang terjadi di hidup kita saat ini merupakan kehendak juga dari Tuhan sebagai pemilik segala hal di alam ini. Sehingga tentunya sebagai umat beragama yang taat, sangat penting mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan atas segala hal yang diberikannya.

Semakin tinggi rasa syukur kita terhadap Tuhan atas segala limpahan berkat dalam kehidupan ini, maka semakin tinggi juga keimanan yang kita miliki. Sebab kita akan selalu melibatkan doa dalam segala hal yang akan dilalui atau dijalankan di dunia ini.

Baca Juga: Setia Menemani di Saat Terpuruk, Rizky Nazar Bersyukur Memiliki Syifa Hadju

Dengan doa, semua hal akan terasa lebih mudah dilalui dan dengan izin Tuhan juga semua hal akan bisa dicapai atas kehendaknya. Semoga kita sebagai umat beragama yang taat kepada Tuhan, tidak pernah berhenti bersyukur atas segala hal yang didapatkan di dunia ini.

Beberapa Ayat Alkitab Tentang Bersyukur

Jika ingin mengetahui dan memahami lebih dalam mengenai rasa syukur yang perlu diucapkan oleh setiap umat yang sedang mendapati hal yang menggembirakan. Mari kita coba ketahui hal tersebut berdasarkan beberapa ayat yang terdapat pada Alkitab berikut ini.

 

  • 1 Tawarikh 16: Ayat 34

 

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x