Ivan Gunawan Jelaskan Soal Akun YouTube-nya yang Diretas

- 11 Agustus 2020, 11:47 WIB
Ivan Gunawan beri penjelasan soal akun YouTube-nya diretas artis Hollywood.
Ivan Gunawan beri penjelasan soal akun YouTube-nya diretas artis Hollywood. /Instagram.com/@ivan_gunawan

Jakselnews.com - Kamis lalu, melalui akun YouTube-nya, Ivan Gunawan memberikan penjelasan terkait akun YouTube-nya yang sempat diretas. 

Ivan memberikan penjelasannya melalui salah satu video di akun YouTube pribadinya pada 6 Agustus lalu. Ivan mengaku saat itu ia tidak terlalu fokus pada YouTube channel-nya karena masih merasa berduka atas kepergian ayahnya.  

“Kemaren sih aku, jujur, gak terlalu fokus banget sama YouTube channel aku. Karena memang pas momen itu tuh papa juga kan meninggal. Jadi ya aku gak fokus ke sana. Tapi justru tim manajemen aku, tim dari MOP Channel yang memang sebagai pihak yang bertanggung jawab atas YouTube channel aku. Mereka bekerja dengan luar biasa untuk bisa mengembalikan channel YouTube aku,” ujar Ivan sebagaimana dikutip Jakselnews dari Kanal YouTube Ivan Gunawan

Baca juga: Gol Semata Wayang Fernandes Bawa Manchester United Melaju ke Semifinal

Ivan sempat menyebutkan inisial dari artis Hollywood yang dicurigai sebagai oknum yang meretas akun YouTube miliknya. Tetapi Ivan beranggapan jika ia tidak ingin memiliki prasangka karena nama artis tersebut bisa saja disalahgunakan oleh pengguna tidak bertanggung jawab. 

Untuk memulihkan akun YouTube-nya tersebut, tim membutuhkan waktu kurang lebih satu bulan. Ivan mengaku saat itu sempat merasa sedih karena proses pemulihan tersebut membuat beberapa konten videonya tertunda. Padahal Ivan merasa cukup bersemangat untuk memproduksi konten video lewat akun YouTube-nya. 

Baca juga: Misteri Kapal Pesiar Membeku di Antartika, dari Gambar Google Earth Hingga Teori Konspirasi

Setelah berhasil mengembalikan akun YouTube miliknya, Ivan kembali terlihat aktif mengunggah beberapa konten video. Terakhir, Ivan mengunggah video kolaborasi bunda Donna pada 8 Agustus lalu.***

Editor: Husain F.P

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x