Meriahkan HUT Ke-75 RI, Raisa Akan Bawakan Lagu Nasional

- 14 Agustus 2020, 16:12 WIB
Penyanyi Raisa Andriana. /ANTARA/Juni Records/

JAKSELNEWS.COM – Penyanyi Raisa Andriana akan membawakan lagu nasional dan ikut meriahkan HUT ke-75 Republik Indonesia pada Senin 17 Agustus 2020 mendatang.

Berdasarkan artikel berjudul Bawakan Lagu Nasional, Raisa Meriahkan HUT ke-75 RI, 'Berharap Indonesia Makin Sejahtera dan Damai’ yang dilansir Jakselnews.com dari laman Pikiran Rakyat, Raisa akan menyanyikan lagu “Indonesia Pusaka” menjelang detik-detik proklamasi pukul 09.00 WIB pada HUT ke-75 RI minggu depan.

Sebagaimana disampaikan dalam keterangan resminya hari ini Jumat 14 Agustus 2020, Raisa juga akan menghadiri upacara penurunan bendera merah putih yang akan diselenggarakan pukul 15.45 WIB dan akan ditayangkan di seluruh stasiun televisi di Indonesia.

Selain itu, istri Hamish Daud itu akan tampil di Gita Bahana Nusantara (GBN) pada pukul 20.30 WIB yang akan disiarkan di Metro TV dan TV One.

Raisa juga memberikan harapannya terdahap masyarakat Indonesia agar semakin sejahtera di usia Republik Indonesia yang saat ini memasuki 75 tahun.

"Aku berharap negara Indonesia akan semakin maju, masyarakat saling hidup bergotong royong, saling menghormati satu sama lain dan masyarakat Indonesia semakin hidup sejahtera dan damai," tuturnya.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X