Chatime Kini Hadir dalam Genggaman Melalui Aplikasi Chatime Indonesia

- 10 September 2020, 17:07 WIB
Chatime Indonesia luncurkan aplikasi mobile
Chatime Indonesia luncurkan aplikasi mobile /Instagram @chatimeindo

JAKSELNEWS.COM - Setelah meluncurkan kemasan Good to Go-’Popcan’ yang belum pernah ada untuk jenis minuman bubble tea, Chatime Indonesia kembali mencoba menghadirkan kemudahan untuk pelanggan setianya. Pada 10 September 2020, lewat virtual press conference-nya Devin Widya Krisnadi selaku Direktur Chatime dan Lany Cucu selaku Marketing Communication General Manager Chatime memperkenalkan mobile app Chatime Indonesia kepada media. 

Sejak hadir di Indonesia tahun 2011, Chatime terus berusaha menghadirkan inovasi baru demi selalu menemani hari-hari pelanggan setia dengan berbagai variasi minuman Chatime. Mobile app Chatime Indonesia hadir agar para penggemar Chatime yang mayoritas merupakan kaum milenial dapat menikmati Chatime dimanapun dan kapanpun. 

“Bisa delivery maupun pick-up. Dan dengan semuanya itu, bisa juga mendapatkan poin. Jadi sambil beli, dapet poin, contactless, dan cashless juga,” ujar Devin tentang mobile app yang dapat diunduh dari App Store maupun Google Play. 

Pelanggan Chatime dapat memilih untuk delivery, pick-up, atau advance booking. 69 varian minuman serta 9 varian topping dapat dipilih layaknya seperti saat pelanggan berbelanja di outlet. Jika pelanggan memilih untuk pick-up, maka pelanggan juga dapat melihat nomor antrian dan mengetahui antrian yang tersisa sebelum pesanan dapat diambil. Selain itu, pembayaran dapat dilakukan melalui bank transfer, e-payment, maupun kartu kredit. 

Untuk opsi delivery, Chatime bekerjasama dengan Gojek sebagai partner yang akan mengantarkan pesanan pelanggan sampai ke rumah. Selain itu, menu advance booking memungkinkan pelanggan untuk memesan varian minuman Chatime untuk tanggal tertentu dan akan diantarkan sesuai dengan alamat yang dimasukkan melalui aplikasi. 

Selain digunakan untuk memesan minuman, aplikasi Chatime Indonesia juga sudah memiliki digital membership yaitu ‘Specialtea’ yang sebelumnya berbentuk kartu fisik. Dengan demikian, ketika pelanggan memesan menggunakan aplikasi Chatime Indonesia, pelanggan tetap bisa mendapatkan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan free drink atau merchandise dari Chatime. 

“Kan kadang-kadang kan pake kartu-kartu, entar kartunya ilang, kartunya ketinggalan. Sekarang dimudahkan, dijadikan satu tempat. Kalo yang sudah jadi member Chatime kan udah tahu kan bentuk kartu kita kan yang kayak daun itu ya. Kan sama semua. Nah kalo yang di digital membership, kita bisa custom,” jelas Lany Cucu.

Melalui aplikasi Chatime Indonesia, pelanggan juga dapat mencari outlet Chatime terdekat di seluruh Indonesia serta menghubungi Customer Service melalui e-mail, telepon, WhatsApp, atau SMS. Selain itu, terdapat juga artikel menarik terkait gaya hidup, notification yang akan memberitahu Anda tentang promo Chatime dalam waktu dekat, serta kalender yang memungkinkan pengguna aplikasi menandai tanggal penting. 

Dalam rangka merayakan hari pelanggan nasional, khusus ‘Specialtea’ membership mendapatkan promo diskon sebesar 99 persen untuk pembelian Chatime kedua selama periode 9-17 September 2020 dengan pemesanan melalui aplikasi Chatime Indonesia. Tunggu apa lagi, kini Chatime bisa hadir dalam genggaman. Download segera.***

Halaman:

Editor: Husain F.P


Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x