Bali Jadi Destinasi Bulan Madu Nomor 1 di Dunia

- 24 Oktober 2020, 10:29 WIB
Bali menjadi destinasi bulan madu yang banyak dicari di dunia
Bali menjadi destinasi bulan madu yang banyak dicari di dunia /Unsplash

JAKSELNEWS.COM - Keindahan alam Pulau Dewata memang selalu menarik untuk diulas. Keramahtamahan warganya, toleransi yang diberikan antar umat beragama, keindahan alamnya, selalu menjadikan alasan orang ingin menetap di Bali.

Belum lama ini, Bali datang dengan kabar bahagia. Mengutip laman Daily Mail, Sabtu (24/10) Bali berhasil menyabet posisi pertama sebagai destinasi bulan madu paling diminati di seluruh dunia. Banyak pengamat pernikahan mengatakan Bali selalu menjadi alasan klien mereka untuk melakukan bulan madu dan menghabiskan waktu bersama orang terkasih.

Bali berhasil mengalahkan Italia yang berada di urutan kedua. Kemudian ada Hawaii serta Maladewa. Bali dianggap mampu menciptakan suasana romantis berdasarkan keindahan alam dan cuaca yang ada disana.

"Perencana pernikahan mendapatkan wawasan luar biasa dimana destinasi bulan madu terbaik dan yang paling diimpikan ada di Bali," kata Dean Harvey selaku pemilik perusahaan travel yang ikut meneliti.

Dia juga menambahkan, di perusahaannya orang biasa mencari destinasi mana yang indah untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Pihaknya telah berusaha keras mengatur destinasi terbaik untuk bulan madu di tahun depan meski Covid-19 masih menjadi momok menakutkan.

Berikut 20 destinasi bulan madu yang paling diminati di seluruh dunia.

  1. Bali
  2. Italia
  3. Hawaii
  4. Maladewa
  5. Irlandia
  6. Thailand
  7. Meksiko
  8. Yunani
  9. India
  10. Kosta Rika
  11. Jepang
  12. Jamaika
  13. Selandia Baru
  14. Prancis
  15. Islandia
  16. Saint Lucia
  17. Aruba
  18. Bahama
  19. Spanyol
  20. Fiji

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x