Akibat Pandemi COVID-19, Big Hit Labels Batalkan Konser Offline Malam Tahun Baru

- 7 Desember 2020, 18:40 WIB
Konser Big Hit Labels, 2021 NEW YEAR’S EVE LIVE.*
Konser Big Hit Labels, 2021 NEW YEAR’S EVE LIVE.* /YouTube/Big Hit Labels/

 

JAKSELNEWS.COM – Interpark telah membatalkan konser offline Malam Tahun Baru 2021 yang diselenggarakan oleh Big Hit Labels.

Kabar tersebut disampaikan lantaran kasus COVID-19 di daerah Seoul meningkat hingga level 2,5. Oleh sebab itu, pemerintah harus menerapkan kembali social distancing.

Terkait hal tersebut, Big Hit Labels memutuskan untuk membatalkan konser yang awalnya dijadwalkan akan digelar pada akhir tahun mendatang demi keamanan para artis dan penggemarnya.

“Keputusan diambil demi keamanan para artis dan penggemarnya,” ujar Big Hit Labels dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada Senin, 7 Desember 2020.

Namun, para penggemar masih tetap dapat menikmati konser tersebut secara virtual melalui tayangan langsung pada hari yang sama dan sesuai jadwal awal.

“Terkait peningkatan social distancing yang ditetapkan oleh pemerintah, konser akan digelar melalui tayangan langsung online,” lanjut Big Hit Labels.

Sementara itu, daftar artis yang sebelumnya dikabarkan akan hadir dan ikut ramaikan konser tersebut, termausk BTS, NU’EST, Lee Hyun, Bumzu, GFRIEND, TXT, dan ENHYPEN, tetap akan hadir untuk menghibur para penggemar.

Ketujuh artis tersebut akan memberikan penampilannya pada konser virtual Big Hit Labels yang akan digelar pada 31 Desember 2020 mendatang.***

Editor: Husain F.P

Sumber: allkpop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x