Big Hit Labels Adakan Konser Akhir Tahun, 3 Penyanyi Ini akan Berikan Penampilan Spesial

- 8 Desember 2020, 15:44 WIB
Halsey, Lauv, dan Steve Aoki akan berikan penampilan spesial di konser akhir tahun Big Hit Labels.
Halsey, Lauv, dan Steve Aoki akan berikan penampilan spesial di konser akhir tahun Big Hit Labels. /Soompi

 

JAKSELNEWS.COM – Kabar gembira datang dari agensi BTS, Big Hit Labels. Pasalnya, dalam konser akhir tahunnya mendatang, yakni “2021 New Year’s Eve Live”, Big Hit Labels akan mengundang tiga penyanyi untuk berikan penampilan spesial.

Tiga penyanyi tersebut adalah Halsey, Lauv, dan Steve Aoki, yang sebelumnya pernah berkolaborasi dengan salah satu boy group asal Big Hit, yakni BTS.

Ketiga penyanyi tersebut bergabung dengan daftar lineup penyanyi lainnya dan akan memberikan penampilan spesialnya dalam acara “2021 New Year’s Eve Live” mendatang.

Tak hanya itu, dalam konser tersebut juga akan ada penampilan spesial untuk mendiang Shin Hae Chul, seorang penyanyi sekaligus penulis lagu yang telah menginspirasi generasi muda melalui kreativitas dan musiknya.

Shin Hae Chul akan ditampilkan di panggung menggunakan teknologi artificial intelligence (AI) dan para artis akan membawakan lagu “To You” dan “What Do You Really Want?”.

“Kami telah menyiapkan penampilan untuk mengingat mendiang Shin Hae Chul, yang telah berhasil melawan stereotip dan tidak takut untuk mengambil tantangan, untuk memberi semangat kepada semua orang yang mengalami masa-masa sulit di tahun 2020,” ujar salah satu perwakilan dari Big Hit Labels.

Sementara itu, artis lain yang akan ikut hadir dalam acara tersebut meliputi BTS, Lee Hyun, BUMZU, NU’EST, ENHYPEN, GFRIEND, dan TXT.

“2021 New Year’s Eve Live” akan digelar pada 31 Desember 2020 pukul 21.30 KST atau pukul 19.30 WIB secara virtual.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x