Jarang Orang Tahu! 5 Fakta Menarik Karen Nijsen, Model yang Dekat dengan Gading Marten

- 19 Desember 2020, 11:20 WIB
Tangkapan layar foto Karen Nijsen
Tangkapan layar foto Karen Nijsen /Instagram/ @karennijsen

 

JAKSELNEWS.COM – Karen Nijsen akhir-akhir ini tengah menjadi perbincangan netizen setelah dirinya mengunggah foto mesra bersama Gading Marten.

Dalam foto yang diunggah di Instagram Story @karennijsen pada Minggu, 13 Desember 2020 lalu tersebut, terlihat Karen Nijsen yang tengah mencium kening sambil merangkul mantan suami Gisella Anastasia itu.

Hal tersebut tentunya langsung menarik perhatian netizen yang langsung memberikan berbagai komentarnya. Berikut 5 fakta menarik Karen Nijsen, perempuan cantik yang dikabarkan dekat dengan Gading Marten.

1. Seorang model

Karen Nijsen merupakan seorang model cantik yang kerap membagikan potret dirinya di akun Instagram miliknya. Ia diketahui telah terjun ke dunia model sejak bulan Agustus 2019 lalu dan mengaku bahwa dirinya sangat menyukai profesinya sebagai seorang model. Tak hanya di Indonesia, Karen Nijsen juga pernah menjadi model di China dan Jepang yang ia juga bagikan di sorotan Instagram miliknya. Baru-baru ini dirinya juga menjadi model untuk brand mobil supercar ala F1, Mono BAC.

2. Keturunan Belanda – Minang

Perempuan yang baru saja membagikan foto mesranya dengan Gading Marten merupakan seorang keturunan Belanda dan Minang. Diketahui, ibunya berasal dari Padang, Sumatera Barat, sementara ayahnya berasal dari Belanda. Meskipun begitu, Karen Nijsen rupanya lahir di Bandung, Jawa Barat.

3. Masih berusia 20 tahun

Model cantik yang terlihat dewasa ini ternyata masih berusia 20 tahun, sehingga Karen Nijsen dan Gading Marten terpaut usia yang cukup jauh, yakni 18 tahun.

4. Memiliki hobi traveling

Perempuan kelahiran 8 Mei 2000 ini memiliki hobi traveling. Hal tersebut terlihat dari unggahan media sosialnya yang banyak berisi foto-foto dirinya di berbagai daerah di Indonesia serta luar negeri. Karen Nijsen kerap mengunggah foto dirinya yang tengah berlibur, seperti di Bali, Pulau Seribu, Labuan Bajo, hingga Bandung. Selain sering liburan mewah di dalam negeri, ia juga sering berlibur ke luar negeri, seperti ke Thailand, Prancis, Jerman, dan Jepang.

5. Sering berpindah tempat tinggal

Karen Nijsen diketahui juga sering berpindah-pindah tempat tinggal. Perempuan blasteran itu mengaku pernah tinggal di India, Belanda, Hong Kong, Poland, dan London sebelum akhirnya menetap serta memulai karirnya di Indonesia.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x