Spoiler Drama Korea ‘True Beauty’ Episode 15, Jukyung dan Suho Bertemu Kembali?

- 3 Februari 2021, 14:04 WIB
Sinopsis Drakor True Beauty Episode 15: Cha Eun Woo dan Moon Ga Young Bertemu Dengan Suasana Dingin! /
Sinopsis Drakor True Beauty Episode 15: Cha Eun Woo dan Moon Ga Young Bertemu Dengan Suasana Dingin! / /Soompi

JAKSELNEWS.COM – Moon Ga Young dan Cha Eun Woo ASTRO akan bertemu kembali di episode 15 drama Korea “True Beauty”.

“True Beauty” merupakan drama Korea bergenre komedi romantis yang menceritakan kisah seorang perempuan bernama Lim Jukyung (diperankan oleh Moon Ga Young), yang menggunakan riasan wajah untuk menutupi wajah aslinya dan rasa tidak percaya diri terhadap penampilannya.

Jukyung kemudian bertemu dengan Lee Suho (diperankan oleh Cha Eun Woo ASTRO), seorang siswa populer yang memiliki luka dari kejadian di masa lalunya. Keduanya pun akhirnya saling membagikan rahasianya masing-masing dan mulai jatuh cinta.

Dalam episode 14 yang tayang pekan lalu, Lim Jukyung dan Lee Suho pergi kencan ke pantai setelah membeberkan rahasia mengenai hubungan keduanya.

Namun, Suho kemudian harus meninggalkan Korea dan pergi ke Amerika Serikat setelah mendapat kabar bahwa ayahnya, Lee Jooheon (diperankan oleh Jung Joon Ho) pingsan karena penyakitnya.

Dua tahun setelah perpisahan Jukyung dan Suho, Jukyung dan Seojun (diperankan Hwang In Yeob) terlihat bersama, sehingga menimbulkan berbagai pertanyaan dari para penonton mengenai hubungan mereka.

Dalam cuplikan episode yang tayang malam ini, Jukyung dan Suho telah bertemu kembali, Mereka terlihat menatap satu sama lain di bawah salju.

Jukyung terlihat tidak percaya dengan penampakan Suho yang ada di depannya, begitu pula dengan Suho yang tampak terkejut melihat Jukyung di hadapannya sembari saling menatap satu sama lain.

Cuplikan adegan True Beauty Minggu Ini
Cuplikan adegan True Beauty Minggu Ini Soompi

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x