Dituduh Telantarkan Anak Angkatnya, Ashanty Buka Suara

- 8 Februari 2021, 14:46 WIB
Ashanty
Ashanty /Instagram/@ashanty_ash

JAKSELNEWS.COM - Penyanyi sekaligus istri dari Anang Hermansyah, Ashanty akhirnya beri tanggapan usai dirinya mendapat tuduhan memberhentikan biaya sekolah untuk anak angkatnya Muhammad Putra.

Seorang pria bernama Abdul Hamim Jauzi yang mengaku sebagai pihak Muhammad Putra muncul di depan media dengan mengungkap sebuah pernyataan tentang Ashanty.

Abdul Hamim menyatakan jika Ashanty telah berhenti membiayai biaya sekolah Putra dan mencuragai Ashanty jika dirinya menjadikan Putra hanya sebagai konten.

Kabarnya, Ashanty sedanga mengalami kesulitan ekonomi sehingga berhenti mengirimkan biaya pendidikan untuk Putra.

"Pas libur semester, semua santri pulang, tanggal 11 Januari kita antar Putra ke sana tapi kemudian ditolak pihak pesantren katanya Putra sudah tidak menjadi tanggung jawab pihak Ashanty," kata Abdul Hamim dilansir Jakselnews.com pada 8 Februari 2021 dari artikel Pikiran-Rakyat.com bejudul Sakit Hati Dituding Telantarkan Putra Meski Biaya Pesantren Tak Murah, Ashanty: Saya Terlalu Kasihan Anak Ini.

Ashanty mengaku tak mengenal sosok Abdul Hamim, ia justru memiliki alasan lain untuk tidak meneruskan biaya pendidikan Putra.

Ashanty menyatakan jika Putra sendiri yang meminta untuk keluar dari pesantren, sedangkan Ashanty telah mengeluarkan uang pangkal untuk sekolah Putra.

"Baru tujuh bulan, kan kita kalau masuk bayar uang pangkal (uang pangkal), uang pangkal itu enggak murah, terus tiba-tiba dia minta keluar," ujar Ashanty.

Ashanty mengaku sedih saat mengetahui Putra ingin keluar pesantren, padahal ia telah berusaha untuk memberikan pendidikan yang terbaik untuk anak angkatnya tersebut.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x