Baru Debut, Aespa Langsung Jadi Wajah KPop Pertama Brand Ambassador Givenchy

- 10 Februari 2021, 16:08 WIB
AESPA jadi Brand Ambassador KPop pertama GIVENCHY
AESPA jadi Brand Ambassador KPop pertama GIVENCHY /Twitter @aespa_official

 

 

JAKSELNEWS.COM - Seperti yang kita ketahui bersama, SM Entertainment telah mendebutkan girl group terbaru di akhir tahun 2020 bernama Aespa. Grup yang terdiri dari empat personel, yaitu Karina, Winter, Giselle, dan Ningning ini telah meraih beberapa penghargaan bahkan di awal debutnya.

Melalui akun Instagram resmi @aespa_official mengumumkan bahwa Aespa didapuk menjadi Brand Ambassador baru Givenchy. Menariknya ialah Aespa merupakan artis KPop pertama yang meraih kesempatan ini.

“Aespa menjadi artis Kpop pertama yang terpilih sebagai Brand Ambassador Givenchy! Direktur Kreatf Givenchy, Mattew M. Williams terpesona dengan aura yang dimiliki Aespa secara individu sehingga meyakini bahwa mereka akan menjadi Brand Ambassador yang luar biasa,” tulisan pada caption unggahan tersebut.

Mendengar kabar ini, para MY seketika bergembira dan merasa bangga terhadap idolanya. Mereka berpikiran bahwa Aespa pantas mendapatkan prestasi ini.

“Baru debut langsung jadi Brand Ambassador Givenchy, wow..” komentar akun Instagram @vavavake.

Menanggapi hal itu, Aespa mengatakan bahwa mereka merasa terhormat telah diberi kesempatan tersebut.

“Kami dengan senang hati bergabung dengan Direktur Kreatif yang baru, Matthew. Kami akan menunjukkan banyak pesona dalam berbagai aktivitas sebagai Brand Ambassador Givenchy yang baru,” ucap grup yang dijuluki sebagai Rookie Monster itu.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x