Stylist BLACKPINK Marah Karyanya Dipakai, Ini Tanggapan JYP Entertainment

- 11 Februari 2021, 16:30 WIB
Hanbok yang dikenakan Dahyun TWICE mirip Jisoo BLACKPINK, JYP Entertainment Minta Maaf
Hanbok yang dikenakan Dahyun TWICE mirip Jisoo BLACKPINK, JYP Entertainment Minta Maaf /Koreaboo

 

 

JAKSELNEWS.COM - JYP Entertainment baru saja merilis video musik terbaru di mana Dahyun dan Chaeyoung TWICE meng-cover lagu Switch To Me milik Rain dan JYP. Para ONCE menyambut proyek ini dengan antusias. Terbukti video musik tersebut langsung ditonton sebanyak 2.9 juta kali dalam waktu kurang dari 24 jam. Namun sayangnya, JYP Entertainment tersandung masalah.

Dalam video musik itu, terdapat adegan di mana Dahyun dan Chaeyoung TWICE mengenakan pakaian tradisional Korea, hanbok. Bila diperhatikan lebih detail, hanbok yang dikenakan oleh Dahyun TWICE terlihat mirip dengan hanbok yang dipakai oleh Jisoo BLACKPINK dalam MV How You Like That.

Stylist BLACKPINK, Kim Balko pun tidak terima dengan hal itu. Kim Balko merupakan desainer yang merancang kostum hanbok Jisoo tersebut.

“Ehhng??!! Rancangan kostum hanbokku ada di video yang aku tidak berpartisipasi di dalamnya??!!” tulis Kim Balko melalui instastorynya, dikutip dari Allkpop.

Menanggapi hal itu, agensi TWICE tersebut segera merilis permintaan maaf pada 11 Februari 2021.

“Halo, ini JYP Entertainment.

Mengenai kostum yang terlihat dalam video proyek melodi milik Dahyun dan Chaeyoung TWICE, hanbok tersebut dibeli melalui seorang distributor hanbok. Kami tidak dapat dengan tepat mengenali kesamaannya dengan rancangan milik orang lain. Kami ingin meminta maaf dengan tulus atas kesalahan ini.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x