Berikut Nama Pemain Yang Akan Membintangi Money Heist Versi Korea, Ada Yoo Ji Tae!

- 17 Februari 2021, 16:30 WIB
Daftar pemeran drama Korea terbaru remake dari serial populer Netflix berjudul 'Money Heist'
Daftar pemeran drama Korea terbaru remake dari serial populer Netflix berjudul 'Money Heist' /Dok. Allkpop

JAKSENEWS.COM Money Heist versi Korea ini disutradarai oleh Kim Hong Seon dan bekerja sama dengan penulis terkenal, Ryu Yong Jae.

Pemain yang sudah dikonfirmasi untuk membintangi serial ini ada Yoo Ji Tae sebagai Profesor, Park Hae Joon sebagai Berlin, Kim Yoo Jin sebagai Lisbon, dan Jeon Jong Seo sebagai Tokyo.

Money Heist versi Korea akan memiliki plot yang sama dengan serial yang asli tetapi akan berlatar belakang di Semenanjung Korea.

Serial ini menceritakan kisah sekelompok orang yang dipimpin Profesor untuk melakukan pencurian terbesar dalam sejarah.

Dikutip dari Antaranews, serial berbahasa Spanyol itu ditayangkan perdana pada tahun 2017. Saat ini serial Money Heist sudah merilis empat musim dan sedang proses pembuatan untuk musim kelima.

Netflix mengatakan bahwa lebih dari 65 juta pelanggannya menonton bagian dari musim keempat dalam empat minggu setelah dirilis pada April 2020.

“Popularitas internasional dari serial Spanyol ‘La Casa de Papel’ adalah bukti bahwa karya penting yang didasarkan pada budaya dan bahasa yang berbeda dapat didistribusikan secara luas oleh Netflix dan dicintai oleh penonton di seluruh dunia.” kata Netflix dalam sebuah pernyataan.

Tanggal rilis dan mulai syuting serial Money Heist versi Korea belum dikonfirmasi.***

 

Editor: Husain F.P

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x