Dayana Ngaku Tidak Ingin Ke Indonesia, Warganet: Makanya Berhenti Overproud

- 17 Februari 2021, 18:50 WIB
Dayana Ngaku Tidak Ingin Ke Indonesia, Warganet: Makanya Berhenti Overproud
Dayana Ngaku Tidak Ingin Ke Indonesia, Warganet: Makanya Berhenti Overproud /Tangkapan layar YouTube/Fiki Naki

 

JAKSELNEWS.COM - Nama Dayana bertengger di trending topic Twitter Indonesia pada 17 Februari 2021. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @AREAJULID, Dayana menjawab sebuah pertanyaan dari warganet. Pertanyaan tersebut ialah kapan Dayana kira-kira datang ke Indonesia.

Alih-alih menjawab kapan, perempuan cantik itu justru menjawab tidak ingin datang ke Indonesia setelah semua kebencian. Ia pun merasa lebih terkenal di Rusia dan sedang menunggu vlogger terkenal di sana. Oleh karena itu, ia tidak peduli dengan kepopulerannya di Indonesia.

Dayana juga merasa memiliki banyak vlogger terkenal di sekelilingnya sehingga ia berpikir mereka akan mendukungnya. Menanggapi hal itu, banyak warganet memberi julukan kepada Dayana dengan sebutan 'kacang lupa kulit'.

Di satu sisi, beberapa warganet pun menyampaikan pendapatnya mengenai orang luar negeri yang mendadak cinta Indonesia. Mereka juga mengatakan agar masyarakat Indonesia tidak overproud atau berlebihan bila ada konten yang membawa nama Indonesia.

“Alasan banyak orang luar negeri terlebih vlogger yang akhir-akhir ini mendadak cinta Indonesia, karena kalian itu overproud. Mudah banget mencari followers dengan modal orang asing membawa nama Indonesia.

Yuk, sadar, mau orang Amerika, Korea, Inggris, Arab, dan lainnya. Jika ada yang memuji Indonesia, respons dengan biasa saja, Jangan berlebihan, supaya kita ga mudah disetir,” cuitan dari akun @Hamtaro_nih.

“Giliran kita dukung Dita Karang di Secret Number dibilang overproud. Begitu juga ketika kita dukung Toma di Produce 101 dan dukung Rich Brian. Pokoknya kalo dukung orang Indonesia yang berkarya di luar negeri dibilang overproud. Tapi orang luar modal numpang tenar padahal ga ada karyanya malah dipuja,” opini dari akun Twitter @callubyminee.

Sedikit gambaran, awal mula Dayana terkenal di Indonesia ialah dari seorang content creator Indonesia, Fiki Naki. Ia membuat sebuah konten dirinya sedang bermain OME TV. Sampai akhirnya ia bertemu dengan perempuan bernama Dayana.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini