Selain Fiersa Besari, Berikut 5 Nama Anak Artis Anti Mainstream Beserta Arti

- 17 Februari 2021, 17:35 WIB
Selain Fiersa Besari, Berikut 5 Nama Anak Artis Anti Mainstream Beserta Arti
Selain Fiersa Besari, Berikut 5 Nama Anak Artis Anti Mainstream Beserta Arti /JURNAL GAYA / Juniar Syah/@fiersabesari

 

JAKSELNEWS.COM - Fiersa Besari memberi nama buah hati pertamanya dengan unik, Kinasih Menyusuri Bumi. Musisi tanah air ini mengaku menyukai nama anaknya yang memenuhi syarat sebuah kalimat, yaitu subjek, predikat, dan objek. Namun siapa sangka, ternyata tidak hanya Fiersa yang memberi nama sang anak dengan unik atau tidak biasa.

Jakselnews telah merangkum 5 artis yang memberi nama putra/putrinya dengan unik atau tidak biasa. Yuk, kita simak!

Melly Goeslaw

Melly Goeslaw
Melly Goeslaw

Musisi legenda Melly Goeslaw terkenal dengan lagu-lagu ciptaannya yang luar biasa. Apapun yang diciptakan Melly sering kali tidak biasa namun disukai orang. Termasuk juga nama anak-anaknya. Melly Goeslaw memberi dua anak lelakinya dengan nama Anakku Lelaki Hoed dan Pria Bernama Hoed. Unik bukan?

Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet-Ditto
Ayudia Bing Slamet-Ditto /*Twitter

Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto yang dijuluki sebagai relationship goals ini banyak disukai orang-orang. Bahkan kisah mereka berdua diangkat menjadi novel dan diadaptasi ke sebuah film. Nama anak mereka pun terbilang unik dan anti mainstream, yaitu Dia Sekala Bumi. Artinya ialah Dia merupakan gabungan dari nama Ditto dan Ayudia. Dapat juga berarti orang yang selalu terlihat di bumi, sehingga ia akan berusaha selalu berbuat baik karena mengetahui Tuhan melihatnya di bumi.

Ammar Zoni dan Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella bersama putra pertamanya, Air Rumi Akbar 1453.
Ammar Zoni dan Irish Bella bersama putra pertamanya, Air Rumi Akbar 1453. Instagram @airrumiakbar1453

Pasangan selebriti yang terkenal dengan kemampuan akting dan visual luar biasa ini juga memberi anak dengan nama yang unik. Nama tersebut ialah Air Rumi Akbar 1453. Makna yang dimilikinya pun tidak main-main. Air dipilih karena bermakna sumber kehidupan, bermanfaat, dan dapat mengalir di mana pun kapan pun. Rumi dalam bahasa Sanskerta berarti tampan. Sedangkan 1453 merupakan tahun di mana Muhammad Al-Fatih berhasil menaklukan Konstantinopel dari perang salib. Mereka ingin buah hati meneladani semangat perjuangan Al-Fatih.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x