Positif Covid-19, Kondisi Ashanty Masih Belum Stabil

- 20 Februari 2021, 08:52 WIB
Ashanty Siddik Hasnoputro (Ashanty)*/instagram @ashanty_ash
Ashanty Siddik Hasnoputro (Ashanty)*/instagram @ashanty_ash /

JAKSELNEWS.COM - Sebelumnya Anang Hermansyah  telah mengumumkan bahwa sang istri Ashanty bersera ketiga anaknya Aurel, Azriel, dan Arsy terpapar covid-19.

Sebelumnya, keluarga Anang dan Ashanty sudah rutin melakukan kontrol kesehatan setiap bulannya.

Awalnya, Ashanty memiliki gejala sakit yang mengarah ke covid-19. Gejala yang dirasakan yaitu seperti meriang, batuk, flu, badan panas, dan sesak nafas. 

Sadar akan gejala yang dideritanya, Ashanty langsung melakukan test PCR untuk memastikannya dan hasilnya Ashanty berserta Aurel, Azriel, dan Arsy pun positif.

Setelah mengetahui hasilnya positif, Ashanty dan ketiga anaknya pun langsung melakukan isolasi mandiri.

Ashanty saat ini tengah menjalani perawatan dengan istirahat total, bahkan Ashanty meminta asistennya untuk meng handle akun instagram pribadi miliknya.

"Saat ini DM dan chat akan dipegang sama aku ya (Vidyanka). Mohon doanya ya, terima kasih semuanya," tulis sang Asistem dalam Instagram Stories @ashanty_ash.

Kondisi bunda 7 hari ini sedang naik turun, dan sekarang lagi intensif dirawat di rumah sakit,” ujar sang asisten Vindyka melalui instagram peibadi Ashanty.

Tak hanya itu, sang asisten juga meminta kepada netizen untuk tidak menyebarkan informasi palsu yang berhubungan dengan Ashanty dan keluarga.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x