Pamungkas Gelar Virtual Event Bertajuk 'Solipsism 0.2: A Day in Yogyakarta'

- 24 Februari 2021, 14:35 WIB
Solois pria, Pamungkas menuliskan permintaan maafnya atas dugaan plagiarisme sampul album terbarunya, Solipsism 0.2.
Solois pria, Pamungkas menuliskan permintaan maafnya atas dugaan plagiarisme sampul album terbarunya, Solipsism 0.2. /Instagram.com/@pamungkas/

JAKSELNEWS.COM - Setelah sukses mengeluarkan album terbarunya, Pamungkas akan mengelar virtual event bertajuk 'Solipsism 0.2: A Day in Yogyakarta' pada 3 Maret 2021.

Berlokasi di Ballroom Sleman City Hall Yogyakarta, Pamungkas akan tampil dengan menyanyikan beberapa lagu.

Selain tampil membawakan lagu miliknya, berdasarkan info dari Instagram @thesolipsism0.2 event ini juga akan menampilkan film dokumenter yang memperlihatkan perjalanan dan persiapan Pamungkas saat membuat event tersebut.

"Berbeda dengan konser lainnya, video dokumenter yang akan ditayangkan juga menceritakan perjalanan Pamungkas bersama timnya serta lika-liku perjalanan dari Jakarta hingga ke Yogyakarta untuk menghelat konser ini bersama orang-orang yang mendukungnya,” ujar Uray Dewi, Public Relation Sleman City Hall.

Kota Yogyakarta menjadi kota pilihan Pamungkas karena Yogyakarta menjadi kota pertama Pamungkas tampil di luar kota, sehingga memberikan kesan tersendiri untuk Pamungkas.

Berawal dari konser pertama Pamungkas bersama Buzz Youth Fest yang digelar di Gor UNY Yogyakarta.

Untuk menikmati keseruan virtual event 'Solipsism 0.2: A Day in Yogyakarta' anda bisa membeli tiketnya di loket.com atau melalui aplikasi GoTix. Harga tiketnya yaitu Rp. 88.000 (reguler) hingga Rp.108.000 (termasuk face mask).**

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x