'Silk Sonic' Kolaborasi Baru Bruno Mars bersama Anderson Paak

- 26 Februari 2021, 17:57 WIB
Poster Bruno Mars dan Anderson Paak
Poster Bruno Mars dan Anderson Paak /instagram.com/brunomars/

JAKSELNEWS.COM - Setelah hampir 2 tahun absen, Bruno Mars akhirnya segera rilis album dan lagu baru bareng rapper Anderson Paak dengan membentuk duo 'Silk Sonic'.

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Bruno Mars pada Jumat, 26 Februari 2021 melalui cuitan di Twitter miliknya dengan mengunggah cover yang memperlhatkan wajah Bruno Mars dan Anderson Paak.

"Kami isolasi dan membuat sebuah album. Bandnya bernama Silk Sonic. Lagu pertama keluar Jumat depan 5/3," tulis Bruno Mars di Twitter pribadinya @BrunoMars.

Baca Juga: Vaksinasi Guru Diharapkan Selesai Sebelum Belajar Tatap Muka Dimulai

Tak hanya Bruno Mars, Anderson Paak juga ikut mengumumkan kolaborasi mereka di media sosialnya.

"KAMI MEMBUAT ALBUM!! KAMU DAPATKAN LAGU PERTAMA JUMAT 3/5 BERIKUTNYA !! EMOJIS ROKET DAN SEMUA ITU !!!" tulis Anderson Paak.

Sebelumnya, Bruno Mars merilis album musik terakhir yaitu pada tahun 2016 dengan judul albumnya '24k Magic'. Album '24k Magic' berhasil terjual sebanyak 5 juta kopi di seluruh dunia.

Baca Juga: ShopeePay Tebar Promo Lewat 3.3 Pesta Cashback ShopeePay

Albuum tersebut juga berhasil memenangkan 7 piala Grammy Award dalam kategori Album of the Year dan best R&B Album, serta Record of the Year untuk lagu 24K Magic, dan Song of the Year untuk That's What I Like.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini