Drama Sejuta Umat ‘Princess Hours’ Akan Dibuat Ulang, Warganet: Ini Aktor/Aktris yang Cocok

- 5 Maret 2021, 22:00 WIB
Drama Sejuta Umat ‘Princess Hours’ Akan Dibuat Ulang, Warganet: Ini Aktor/Aktris yang Cocok
Drama Sejuta Umat ‘Princess Hours’ Akan Dibuat Ulang, Warganet: Ini Aktor/Aktris yang Cocok //Instagram/yoon_grace1003

 

JAKSELNEWS.COM - Siapa yang tidak tahu drama Korea Princess Hours? Drama terkenal Princess Hours rilis pada tahun 2006 dan menjadi favorit banyak orang hingga kini. Secara mengejutkan, drama ini diumumkan akan dibuat kembali atau remake.

Drama Princess Hours menceritakan tentang gadis biasa yang tiba-tiba diangkat menjadi putri mahkota dan menikah dengan putra mahkota kerajaan. Tapi sesungguhnya, gadis biasa itu mengetahui satu fakta bahwa sang putra mahkota sudah memiliki kekasih namun putra mahkota ditolak saat melamarnya.

Keadaan menjadi rumit ketika akhirnya sepupu putra mahkota kembali dan berniat menjadi putra mahkota. Ia bahkan jatuh cinta dengan sang putri mahkota.

Baca Juga: Simak 5 Drama Korea On-going yang Layak Kamu Tonton

Setelah berita tersebut rilis, orang-orang menyambut kabar ini dengan antusias. Warganet juga membuat dugaan siapa yang dirasa cocok memerankan keempat tokoh utama dalam Princess Hours. Dilansir dari Kpopmap, warganet bahkan membuat vote untuk memilih aktor/aktris yang cocok mendapat peran di Princess Hours.

Berikut ini hasilnya.

Pemeran Shin ChaeKyoung

Adegan ChaeKyoung dan Lee Shin
Adegan ChaeKyoung dan Lee Shin Twitter

Tokoh utama dalam Princess Hours ini memiliki karakter gadis ceria, ramah, dan menyenangkan namun terkadang ceroboh. Warganet memilih aktris Kim Hye Yoon yang dirasa tepat memerankan karakter ini. Kim Hye Yoon sendiri pernah berperan dalam drama Sky Castle dan Extraordinary You. Nominasi lainnya ialah Kim Yoo Jung, Roh Jeong Eui, dan Joo Soo Min.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Kpop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x