Netflix Segera Rilis Film 'Paper Lives' Tanggal 12 Maret 2021

- 9 Maret 2021, 13:30 WIB
Çagatay Ulusoy dan Emir Ali Dogrul dalam film drama Paper Lives (2021)
Çagatay Ulusoy dan Emir Ali Dogrul dalam film drama Paper Lives (2021) /

JAKSELNEWS.COM - Netflix segera merilis film drama baru bertajul 'Paper Lives' yang menceritakan kisah seorang pria yang mengabdikan hidupnya untuk menolong anak-anak terlantar.

Sebelumnya, pada tanggal 1 Maret 2021 Netflix telah merilis trailer pertamanya. Film ini distudradarai oleh orang asal Turki, Can Ulkay.

'Paper Lives' kabarnya akan dirilis pada tanggal 12 Maret 2021, film dengan genre drama ini menceritakan seorang pria bernama Mehmet (Çagatay Ulusoy). Sejak kecil, kehidupan yang dijalani Mehmet jauh dari kemewahan.

Baca Juga: Cara Akses Bahan Belajar PTK Calon ASN PPPK di Gurubelajardanberbagi.Kemdikbud.go.id

Bahkan, Mehmet tidak pernah merasakan kasih sayang dari sang ibu, lantaran telah ditelantarkan sejak kecil. Namun, Mehmet meraa beruntung lantaran kehadiran Tahsin (Turgay Tanülkü) yang selalu menemaninya.

Suatu hari, Memet melihat hal yang mencurigakan di gudang barang rongsokan dekat rumahnya. Ternyata, terdapat seorang anak kecil laki-laki yang tengah bersembunyi di tempat sampah.

Karena kasihan, Memet pun akhirnya membawa anak kecil tersebut untuk ikut pulan bersamanya.

Baca Juga: Hero MLBB Ini Populer di Week 2 MPL Season 7, Salah Satunya Silvanna

Anak kecil tersebut yang bernama Ali (Emir Ali Dogrul), mulai bercerita jika dirinya dimasukkan ke karung dan ditinggalkan sendirian oleh sang ibu.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah