Sepatu Kanye Yeezy 450 Ludes Terjual Kurang Dari 1 Menit

- 9 Maret 2021, 18:29 WIB
Kanye dan sepatu tulang rusuknya.
Kanye dan sepatu tulang rusuknya. /

JAKSELNEWS.COMA - Kanye West berhasil membuktikan jika brand sneakers Yeezy miliknya semakin sukses.

Koleksi terbaru Kanye bersama Adidas, Yeezy 450 Cloud White berhasil terjual ludes dalam kurun waktu kurang dari 1 menit.

Sneakers terbaru tersebut dirilis pada tanggal 6 Maret 2021 dan dapat dipesan melalui website resmi Adidas dan YeezySupply.com. Perebutan antar pembeli pun terjadi untuk mendapatkan sepatu yang sudah ditunggu peluruncurannya oleh para pecinta sneakers tersebut.

Baca Juga: Vanessa Angel Geram Dikritik Gendut Oleh Warganet

Dalam kurun waktu kurang dari 1 menit, Yeezy 450 Cloud White berhasil terjual habis. Banyak penggemar yang menyampaikan kekecewaanya karena tidak mendapatkan sneakers impiannya.

"Dirilis pukul 7 pagi, habis pukul 7.01. Orang-orang banyak membenci sepatu ini sepanjang tahun kemarin, tapi tidak menyimpan energi yang sama di hari peluncuran #yeezy450," keluh netizen di Twitter.

Yeezy 450 Cloud White sudah ditunggu oleh para penggemarnya sejak tahun 2018, setelah sebelumnya Kanye West mengumumkan jika sepatunya akan berkolaborasi dengan Adidas.

Baca Juga: Ditanya Diselingkuhi atau Dimadu, Olla Ramlan Lebih Pilih Diselingkuhin

Sneakers Yeezy 450 Cloud White didominasi warna putih dengan sol luar bergelombang. Sehingga ketika dilihat dari samping tampak seperti gumpalan awan.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x