Intip Pekerjaan Sebelum Debut 7 Publik Figur Korea Selatan Berikut

- 13 Maret 2021, 09:10 WIB
Eric Nam
Eric Nam /Soompi

JAKSELNEWS.COM - Tidak ada yang tahu soal masa depan. Ada kalanya, ketika individu memperjuangkan mimpinya, perubahan besar justru terjadi. 

Tujuh publik figur dari Korea Selatan berikut juga punya pekerjaan yang jauh berbeda dibanding karir mereka sekarang. Siap saja ya?

1. Yoon Sang Hyun

Aktor Yoon Sang Hyun
Aktor Yoon Sang Hyun Soompi

Pria kelahiran 21 September 1973 ini debut pada usia 32 tahun pada 2005 lewat series ‘Marrying a Millionaire’. Selain sebagai aktor, Yoon Sang Hyun juga pernah merilis lagu berbahasa Jepang pada tahun 2010.

Proyek drama terakhirnya yaitu dalam drama ’18 Again’ sebagai Hong Dae Young. Sebelumnya, Yoon Sang Hyun ternyata pernah berjualan snack khas Korea di dekat Kyung In Women’s University.

2. Jung Hyun Don

Komedian Jung Hyung Don
Komedian Jung Hyung Don Koreaboo

Pernah bekerja sebagai karyawan di perusahaan elektronik Samsung selama enam tahun, Jung Hyung Don akhirnya menjadi comedian dan host berbagai acara variety Korea Selatan. Pria kelahiran 7 Februari 1978 itu dikenal sebagai host ‘Infinite Challenge’ dan ‘Weekly Idol’.

Baca Juga: Manfaat Konsumsi Pisang Setelah Berolahraga

3. Ma Dong Seok

Ma Dong Seok
Ma Dong Seok What The Kpop

Ma Dong Seok lahir pada 1 Maret 1971 sebagai warga Amerika. Iamemulai karirnya sebagai aktor pendukung di beberapa judul film dan drama.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x