pH-1 Bagikan Proses Produksi 'Antisocial' dan Kehidupannya dalam YouTube Bimil:ier

- 26 Februari 2021, 06:00 WIB
pH-1 akan kembali sapa penggemar lewat lagu 'Antisocial' pada 25 Maret mendatang
pH-1 akan kembali sapa penggemar lewat lagu 'Antisocial' pada 25 Maret mendatang /Instagram.com/ @ph1boyyy

JAKSELNEWS.COM –  Pada 25 Februari kemarin, pH-1 membagikan sekilas proses produksi ‘Antisocial’, lagu terbarunya. Berkolaborasi dengan Bimil:ier, pH-1 merilis video singkat berdurasi 13 menit 58 detik yang memperlihatkan bagian kehidupannya yang ingin ia bagikan dengan penggemarnya.

Rapper dengan nama asli Park Jun Won ini membagikan spoiler beberapa bagian lagu ‘Antisocial’ yang akan dirilis pada 25 Maret mendatang. Lagu ini berkisah tentang perasaan cinta dari seorang antisosial yang kadang merasa kesepian namun tidak tertarik bertemu dengan orang lain.

Lirik demi lirik dalam lagu ‘Antisocial’ menggambarkan rasa cinta yang diungkapkan dengan malu-malu lewat cara yang manis, seperti menunggu pesan dari si pujaan hati sebelum tidur. Berada dalam situasi yang sama seperti mayoritas orang selama masa pandemi, pH-1 membagikan kehidupannya sekaligus kesulitan yang dihadapinya.

Baca Juga: Fans H1GHR Gang Merapat! Big Naughty Siap Rilis EP: 'Bucket List' Tentang Masa Muda dan MV Kolaborasi

Rapper H1GHR Music yang debut pada 2017 lalu ini menuturkan jika produksi lagunya kali ini sebenarnya cukup sulit. Ia tidak bisa bertemu dengan teman-temannya ataupun tampil di atas panggung dan disaksikan oleh fans yang sebelumnya dapat memberinya energi dan semangat.

Ada saat dimana pH-1 tidak bisa menuliskan apapun untuk lagunya. Ia berusaha mencari bagaimana menghadapi situasi itu. Pada akhirnya, ia menyadari bahwa sebenarnya yang menjadi penghambat proses produksi lagunya adalah dirinya sendiri.

“Aku mengatakan pada diriku sendiri bahwa alasan utama kamu tidak bisa menyelesaikan lagumu adalah karena kamu mencoba menjadi terlalu sempurna dan karena standar pribadimu yang tinggi,” ujar pH-1 seperti dilansir Jakselnews dari channel YouTube Bimil:ier.

Baca Juga: Fakta-Fakta dan Sinopsis Drama Korea Sisyphus: The Myth

Pada akhirnya, pH-1 mencoba berpikir untuk mengurangi tekanan pada dirinya sendiri dengan membiarkan ia menulis apapun. Jika hasilnya terlihat buruk, maka ia bisa membuangnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x