The Offspring akan Rilis Album Terbarunya, Ini daftar Lagu-lagu di Album 'Let The Bad Times Roll'

- 25 Februari 2021, 18:16 WIB
The Offspring segera rilis album 'Let The Bad Times Roll'
The Offspring segera rilis album 'Let The Bad Times Roll' /

JAKSELNEWS.COM - Band punk rock asal Garden Grove, California, The Offspring akhirnya segera merilis album terbaru mereka setelah selama 9 tahun absen dari industri musik.

Album terbaru The Offspring berjudul 'Let The Bad Times Roll' kabarnya akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2021.

The Offspring terakhir kali merilis album yaitu tahun 2012 dengan album mereka berjudul 'Days Go By' dengan single andalannya yaitu Dirty Magic.

Baca Juga: Hari Tanpa Bayangan Mulai Datang, Apakah di Tempat Anda Sudah Terjadi?

Sebagai pembuka, The Offspring merilis lagu mereka yang berjudul 'Let The Bad Times Roll' pada tanggal 24 Februari 2021 kemarin.

LAgu ini dibuat pada tahun 2019 yang kemudian direkam pada tahun 2020. Lagu 'Let The Bad Times Roll' senciri bercerita tentang keadaan warga Amerika Serikat saat ini.

"Aku ngerasa kita berada di periode yang unik dalam sejarah di mana alih-alih pemimpin dunia kita berkata ‘kami melakukan yang terbaik’, mereka justru seperti berkata, ‘sialan’ dan ini bener-bener mengerikan,” ujar sang vokalis, Dexter Holland.

Baca Juga: BI Sebut Bitcoin Tidak dapat Digunakan Sebagai Alat Pembayaran

Album ini ternyata telah digarap sejak tahun 2013 dengan bantuan produser Bob Rock. Namun, pembuatan album terhambat akibat jadwal tur yang padat dan berakhirnya kontrak The Offspring dengan label mereka Columbia Records.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x