Fans H1GHR Gang Merapat! Big Naughty Siap Rilis EP: 'Bucket List' Tentang Masa Muda dan MV Kolaborasi

- 25 Februari 2021, 08:00 WIB
Big Naughty siap rilis EP hari ini
Big Naughty siap rilis EP hari ini /Big Naughty/@bignaughtyboi

JAKSELNEWS.COM – Baru berusia 18 tahun tidak lantas membuat Big Naughty pantas dipandang sebelah mata. Justru, rapper yang debut pada 2019 lalu di bawah label H1GHR Music ini terus menunjukkan kualitasnya di bidang musik dengan bersiap meluncurkan EP ‘Bucket List’ pada hari ini, 25 Februari 2021 pukul 18.00 KST nanti. Extended Play (EP) ‘Bucket List’ ini menjadi salah satu bucket list Big Naughty yang terpenuhi di tahun ini.

EP ‘Bucket List’ sendiri akan berisi 7 track yang salah satunya sudah dirilis pada 2 Februari 2021 lalu, yaitu ‘Girls at Coffee Shop’ dengan berkolaborasi bersama Wonstein. Pada 22 Februari dan 24 Februari, Big Naughty mengunggah dua potongan video teaser untuk video musik ‘Joker’ yang merupakan salah satu track dalam EP ini dimana Big Naughty akan berkolaborasi dengan Jamie.

Dalam wawancaranya dengan Marie Claire, seperti dilansir Jakselnews dari marieclairekorea, Big Naughty mengungkapkan jika merasa bangga dan tidak sabar merilis ‘Bucket List’ kali ini. Sama seperti judulnya, mini album ini merupakan proyek album pertama yang dikerjakan Big Naughty.

Baca Juga: Chanyeol EXO Tulis Pesan Panjang, EXO-L Dibuat Terharu

Rapper muda dengan nama asli Seo Dong Hyun ini mengerjakan beberapa track sejak tahun lalu. Namun, ia membuatnya ulang setelah merasa masih banyak aspek yang perlu diperbaiki dari musiknya. Selama proses pembuatan setiap track dalam ‘Bucket List’, Big Naughty merasa ia juga berkembang dan memiliki spektrum musik yang lebih luas. Ia mencoba membuat setiap trak memiliki warnanya sendiri dalam ‘Bucket List’.

Menarik perhatian lewat style Singing-Rap, Big Naughty mengungkapkan jika ia mencoba membuat musik yang ia inginkan pada waktu tertentu dengan kualitas terbaik, ketimbang menentukan suatu style tertentu. Dalam track terakhirnya, ‘Bucket List’, Big Naughty menuliskan pesan serta sudut pandangnya terhadap realita yang ada, dimana setiap orang merasa memiliki bakat uniknya tetapi tidak mencoba untuk menemukannya. Bagian lirik ini dirasa mencerminkan apa yang dialami oleh remaja seusianya pada masa ini.  

Terakhir, Big Naughty menambahkan ‘Youth sebagai kata yang mendeskripsikan keseluruhan EP ‘Bucket List’ yang akan dirilis hari ini. Masa muda lebih berharga karena ada beberapa hal yang tidak akan pernah bisa dilakukan lagi ketika tidak dilakukan saat ini. Wah, jadi tidak sabar ya mendengarkan setiap track dari ‘Bucket List’. Kamu penasaran juga?***

Editor: Husain F.P

Sumber: Marie Claire Korea


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x