Chanyeol EXO Tulis Pesan Panjang, EXO-L Dibuat Terharu

- 24 Februari 2021, 21:07 WIB
Chanyeol EXO Tulis Pesan Panjang, EXO-L Dibuat Terharu
Chanyeol EXO Tulis Pesan Panjang, EXO-L Dibuat Terharu /Soompi

 

 

JAKSELNEWS.COM - Chanyeol EXO menghebohkan penggemar dengan tulisan mengharukan miliknya. Pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu mengunggah sebuah pesan panjang setelah hiatus dari media sosial cukup lama. Penggemar EXO atau lebih dikenal dengan sebutan EXO-L merayakan hal ini sekaligus merasa terharu.

“Halo, ini Chanyeol. Aku akhirnya menyapa EXO-L setelah sekian lama.

Pertama, aku ingin meminta maaf telah membuat EXO-L khawatir dan menungguku begitu lama. Aku minta maaf tidak dapat mengekspresikan hal itu dalam tulisan dan terus memikirkan tentang EXO-L.

Aku terus memikirkan kata apa yang harus kusampaikan pada EXO-L. Aku sangat berterima kasih atas dukungan dan pesan-pesan yang kalian kirimkan padaku saat aku ulang tahun waktu itu.

Saat aku membacanya satu persatu, perasaan bersalah sekaligus bersyukur tumbuh tanpa bisa aku kendalikan. Aku memikirkan bagaimana caranya menjaga perasaan dan hati yang berharga milik EXO-L ini lalu bagaimana cara membayarnya kembali. 

Hal itu mengingatkanku aku tidak perlu khawatir tentang itu lagi dan akan mengusahakan yang terbaik untuk membuktikan bahwa keyakinan kalian tidaklah salah.

Hari telah berganti, tapi aku tidak akan lupa bagaimana kemunculan pertamaku. Sekali lagi, aku berterima kasih kepada semua orang yang telah merayakan dan mendukungku selama 9 tahun terakhir hingga hari ini.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x