Ngobrol Bareng Mariah Carey, Cardi B Ungkap Rasa Grogi, Insecurity, dan Album Barunya

- 24 Februari 2021, 19:56 WIB
Cardi B untuk Lagu Terbarunya, 'Up'
Cardi B untuk Lagu Terbarunya, 'Up' /Instagram.com/ @iamcardib

JAKSELNEWS.COM – Dalam Interview Magazine, Mariah Carey membicarakan kesibukan mereka selama pandemi Covid-19, termasuk memberikan beberapa detil terkait album Cardi B yang akan segera dirilis. Berbicara dekat dengan Mariah Carey, Cardi B mengakui jika ia masih merasa grogi.

Dilansir Jakselnews dari Billboard, Cardi B menceritakan rutinitasnya selama berada di rumah, termasuk menjaga putri kecilnya yang tidur hingga jam 3 sore. Selama masa pandemi Covid-19, anggota tim yang bekerja dengan Cardi B harus menjalani tes tiga hingga empat kali dalam seminggu.

Terlihat sebagai wanita yang mengesankan sekarang, ternyata Cardi B pernah merasa insecure saat masa mudanya. Teman-temannya sering kali mempertanyakan rambutnya yang tidak seperti orang Dominika. Mereka juga mengatakan bentuk tubuhnya yang dulu terlalu kecil dan ramping sehingga terlihat tidak seksi.

Karena ejekan dari teman-temannya, ia menjadi penari untuk mendapatkan uang yang digunakan untuk melakukan operasi terhadap bagian tubuhnya. Cardi B mengungkapkan jika ia merasa lebih percaya diri setelah melakukan operasi pada beberapa bagian tubuhnya.  

Setelah kesuksesan sebelumnya, Cardi B mengakui jika orang-orang memiliki ekspektasi yang tinggi terhadapnya untuk karya dan proyek musiknya. Ekspektasi mereka terkadang membuatnya merasa jika ia sedang berada dalam sebuah kompetisi.

Cardi B berusaha keras untuk membuat album barunya setelah kesuksesan besar yang ia peroleh dari album sebelumnya. Selain berencana mempersiapkan album baru, Cardi B merilis single  ‘UP’ pada 5 Februari lalu.

Lagu ini sempat berada di posisi kedua ‘Hot 100’ Billboard dapada 17 Februari 2021. Sedangkan video musik 'UP' telah ditonton sebanyak 57,3 juta kali.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Billboard


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x