Kai EXO Pamer Sepatu Baru, Awas Melotot Liat Harganya

- 24 Februari 2021, 20:02 WIB
Kai EXO Pamer Sepatu Baru, Awas Melotot Liat Harganya
Kai EXO Pamer Sepatu Baru, Awas Melotot Liat Harganya /Instagram @zkdlin

 

 

JAKSELNEWS.COM - Nama Kai EXO ramai melejit setelah Gucci mengumumkan perilisan Koleksi Kapsul bersama Kai. Kai EXO merupakan artis KPop pertama yang meluncurkan capsule collection bersama Gucci. Penari utama grup EXO itu pun memilih tema koleksinya dengan beruang. Binatang yang sering disamakan dengannya oleh EXO-L hingga ia jadikan hewan spiritnya.

Selain merilis capsule collection dengan Gucci, nama Kai EXO juga diperbincangkan akibat unggahannya di akun Instagram pribadi @zkdlin. Pemilik nama lengkap Kim Jongin ini mengunggah mirror selfie dirinya di ruang latihan dengan memakai sepatu yang label harganya belum dilepas.

Melihat hal itu, EXO-L pun mencari tahu berapa harga sepatu yang dipakai sang idola. Sepatu yang dikenakan Kai EXO merupakan keluaran dari Brand Converse x Brain Dead Chuck 70 dengan harga 140 USD atau sekitar Rp1.927.880.

Sepatu Converse yang dipakai Kai EXO
Sepatu Converse yang dipakai Kai EXO Twitter

Di samping pamer sepatu, penggemar juga menduga bahwa pria kelahiran tahun 1994 ini tengah memberi spoiler untuk aktivitas solo/grup EXO selanjutnya.

“Mencium aroma comeback,” komentar dengan nama @_skuuzyah.

“Kai kamu ngapain di ruang latihan? EXO mau comeback pasti kan?” dugaan @jasminee.andrea.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x