Jelang Putusan Cerai, Ini Fakta Menarik Pernikahan Nindy Ayunda dan Askara

- 16 Maret 2021, 09:16 WIB
Potret Nindy Ayunda.
Potret Nindy Ayunda. /Instagram.com/nindyparasadyharsono/

JAKSELNEWS.COM - Rumah Tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono semakin di ujung tanduk. Gugatan cerai yang dilayangkan sejak 12 Januari lalu kini tengah tahap ketok palu di pengadilan.

Mengaku sedih karena tidak bisa bertemu dengan sang suami karena mendekam di balik jeruji besi dan tertutupnya akses menghubungi Aska, Nindy hanya bisa pasrah. Dia mengaku sebelum sidang putusan perceraiannya ingin bertemu dengan Aska guna membangun hubungan yang baik sebagai seorang teman.

Membina rumah tangga hampir 10 tahun dan kini diambang perceraian diakui Nindy membuat dirinya tidak percaya. Nindy dan Aska menikah pada 11 November 2011 saat keduanya masih berusia 22 tahun.

Berikut fakta pernikahan Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono yang di ambang perceraian.

1. Menikah di usia muda

Nindy dan Aska diketahui saat menikah masih berusia 22 tahun. Saat itu mereka baru saling mengenal selama tujuh bulan. Askara merupakan seorang pengusaha muda yang sukses.

Saat itu, Nindy diberikan mahar 400 gram emas sebagai syarat pernikahannya kala itu. Acara pernikahan mereka digelar di Pondok Pinang Jakarta Selatan.

2. Selalu tampil mesra

Nindy dan Aska selalu tampil mesra di setiap kesempatan. Baik di laman sosial media maupun di kehidupan nyata. Keduanya selalu disebut sebagai couple goals karena memiliki paras sama-sama rupawan.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah